Cara Mudah Mengubah File PDF ke Word di Hp

Jaman kini sudah berubah, dahulu sebuah Hp (handphone) hanya digunakan sebagai mainan dan hiburan, tapi kini malah orang-orang memanfaatkan untuk bekerja, hingga siswa sekolah pun memiliki Hp sudah suatu hal yang wajib dimiliki. Oleh karena itu tak heran kini ponsel pintar kinerjanya banyak yang sudah setara dan sekumplit perangkat Laptop / Komputer.

Terlihat dari aplikasi yang ada pada smatrphone seperti Word, PDF, Excel, dan sejenisnya dapat kita kerjakan hanya dengan Hp. Untuk orang kantor mungkin pekerjaan mereka pada file demikian lebih banyak mengandalkan perangkat PC, namun bagi siswa kelas dasar hingga menengah kebanyakan dari mereka menyelesaikan tugasnya dengan mengenakan Smartphone.

Jika suatu waktu kamu diberi tugas dari sekolah untuk mengubah file PDF ke Word, apakah bisa dilakukan hanya melalui Hp Android dan iOS? Jawabannya sangat bisa. Kamu bisa menyelesaikan tugas itu dengan mudah dengan mengikuti petunjuk dari kami berikut ini.

Cara Mengubah PDF ke Word di Hp Android


Petunjuk pertama ini khususnya bagi kalian pengguna smartphone Android. Walau begitu bagi pengguna iOS (iPhone) jangan pergi dulu karena solusi untuk Anda ada pada cara berikutnya, untuk itu simak hingga selesai terlebih dahulu ya!.

 

pdf converter

- Aplikasi yang kita butuhkan untuk mengubah PDF ke Word yaitu SizePDF, itu bisa kalian gunakan dengan senang hati.

- Sebuah alat tersebut dapat kalian manfaatkan untuk konversi PDF to Word dengan mudah.

- Terlebih banyak pilihan konvert file dari PDF selain ke Word juga bisa menjadikan dalam beberapa format seperti XLS, JPG, Excel, dan pilihan lainnya.

Solusi ke-2 Cara Mengubah PDF ke Word


Untuk cara berikut ini kami yakin bisa dijalankan baik melalui Hp Android maupun bagi kamu pengguna iPhone sekalipun. Terlebih cara yang satu ini bisa dilakukan tanpa harus mengistall aplikasi tambahan lagi, yang penting ponsel kamu ada data internet saja sudah cukup.

1. Cara konversi pdf ke word yakni dengan membuka situs web: TXT ke PDF

2. Kamu bisa membuka situs tersebut menggunakan browser andalan kamu seperti Google Chrome misalnya.

3. Jika sudah masuk ke browser di Hp, segera masukkan alamat web tersebut yang nantinya bisa kita manfaatkan untuk konvert pdf ke word secara gratis.

 

PDF to Words
 

4. Kalau sudah masuk dihalaman beranda situs, kamu bisa memulai unggah file PDF yang hendak dikonvert ke Word dengan klik tombol warna biru.

5. Lalu pilih data PDF yang ada di HP kalian, kalau sudah terbuka biarkan proses berjalan hingga selesai sampai muncul tombol Unduh / Download, untuk menyimpan klik tombol itu.

Yang jadi kenggulan dari SizePDF :

- Konvert PDF ke Word Gratis
- Selama ini tidak ada iklan
- Mudah digunakan tanpa batas untuk semua pengguna

Penutup

Terima kasih jika Anda telah mengikuti langkah demi langkah hingga akhir, semoga memperolah solusi yang tepat dalam menyelesaikan konversi dari PDF ke Word.