Cara Cek Poin Indosat Senyum

Indosat memiliki program liyalyty dan retention pelanggan yang dinamakan Indosat Poin Senyum. Jadi setiap pengguna indosat akan memperoleh Poin Senyum yang diperoleh ketika telah mengisi pulsa IM3, Menteri atau saat membayar tagihan bulanan Matrix. Dari situlan pengguna indosat memperoleh Poin Senyum Indosat semakin banyak melakukan pengisian pulsa semakin banyak pula jumlah poin yang anda peroleh.

Indosat senyum perupakan program retensi untuk semua pelanggan indosat yang berbasis poin. Poin indosat senyum yang telah anda kumpulkan dapat ditukar dengan berbagai layanan seperti SMS, Telepon, Masa aktif, Data, dan belanja di marchant-marchant kerjasama indosat.

Cara Cek Poin Indosat Senyum *123*7887*2#

Untuk memperoleh poin senyum indosat anda harus registresi(daftar) terlebih dahulu sebagai anggota Poin Senyum Indosat dengan cara : Ketik SENYUM kirim ke 7887
Untuk cek poin : Ketik POIN kirim ke 7887
Untuk panduan penggunaan poin : Ketik PAN kirim ke 7887
Cek poin lewat UMB *123*7887#

Ketika jumlam pon anda sudah mencukupi minimal 25 poin yang ada, poin tersebut bisa anda tukar dengan sms gratis, telepon gratis, data gratis, dan perpanjang masa aktif gratis. Jadi ketentuan yang berlaku dari indosat untuk mendapatkan poin senyum indosat dan mau anda tukan dengan berbagai bonus dari poin senyum indosat pastikan sudah melakukan registrasi kemudian umur nomor anda sudah lebih dari 2 bulan.
*123*7887#*(
*123*7887#