Paket Internet simPATI Termurah dan Terbaik 2016

Orang berselancar didunia  internet sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup saat ini hampir setiap harinya. Begitu mudahnya mendapatkan informasi dari berbagai media internet membuat sebagain dari kita sangat tergantung dengan yang namanya internet. Selain mudah dalam mencari informasi, internet juga membantu kita dalam mengupdate informasi serta kejadian, hal yang serupa tidak hanya terjadi di Indonesia saja, tetapi juga di seluruh dunia. Oleh karena itu provider dari GSM Telkomsel menghadirkan paket internet unlimited termurah dan terbaik tahun ini kepada para pelanggan khususnya simPATI.
Paket Internet simPATI

Kalau sekarang ini hamir semua ponsel sudah dilengkapi dengan fitur browsing yang lengkap dan sangat mudah. Berbeda dengan dulu kalau mau jelajah internet baru sebatas menggunakan Personal Computer (PC), namun kini sudah bisa dilakukan secara mobile. Kehadiran perangkat gadget dan kapanpun dan dimanapun, kita tetap dapat jelajah internet sepanjang hari. Dimulai dari update status di Facebook, Twitter, dan yang lainnya sampai untuk download sebuah file.

Untuk mendapatkan kemudahan akses internet unlimited terbaik yang cepat dan menjangkau semua wilayah, anda tentu membutuhkan koneksi dan jaringan yang mampu mendukung mobilitas anda. Untuk mendukung itu semua, anda dapat memilih provider GSM yang memiliki jangkauan yang luas. Semua syarat itu bisa dipenuhi oleh Telkomsel.

Telkomsel memiliki paket internet unlimited termurah yang berkualitas tanpa pending melalui layanan internet SimPATI yang satu ini. Layanan ini dipersembahkan kepada pengguna Kartu SimPATI Telkomsel. Dengan layanan ini, anda dijamin dapat internetan maksimal. Mengapa? Karena SimPATI Discovery menawarkan jaringan yang berkualitas dengan akses yang cepat yang menjamin aktivitas internetan Anda lebih lancar. Layanan SimPATI Internet Mania membantu Anda internetan sepuasnya dengan kuota data yang lebih banyak.

Dengan SimPATI Discovery, anda bebas melakukan browsing, chatting, video streaming, social networking, e-mail, upload, dan dowload di ponsel Anda tanpa pending. Tarifnya pun terjangkau. Untuk paket internet simPATI Discovery, anda hanya akan dikenakan tariff mulai Rp. 49.000 untuk 2GB/2 bulan, dan Anda akan mendapatkan kecepatan hingga 384 kbps, dengan batas pemakaian wajar 30MB.

Untuk menikmati layanan GSM ini, anda dapat menekan *999*3# langsung dari ponsel anda, lalu tekan OK/call. Setelah itu, anda pilih internet yang kamu inginkan ada Hot Offer, Paket Flash, Paket Flash 4G-LTE, Smartphone/TAU. Sedangkan untuk paket simPATI yang 2GB untuk 2 bulan segara aktifkan di *999*9# melalui ponsel anda.
Paket Internet simPATI Termurah dan Terbaik

Selain paket SimPATI Discovery, Anda juga bisa menggunakan layanan SimPATI Flash untuk internet sepuasnya. Layanan ini menawarkan tarif yang lebih variatif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Paket Flash Telkomsel tersedia mulai dari paket Rp. 2.500 Untuk 2 hari, hingga Rp. 400.000 untuk 30 hari dengan kuota yang berbeda-beda untuk masing-masing paket. Selain pengguna Kartu SimPATI Telkomsel, paket internet unlimited termurah dan terbaik ini juga dapat dinikmati oleh pengguna GSM Kartu AS dan Kartu Halo Telkomsel melalui *363#.

Sekian mengenai review paket internet simPATI termurah dan terbaik tahun ini semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk baca juga review sebelumnya Paket Internet Telkomsel Kartu As 5GB 100 Ribu.