Info Frekuensi ANTV Terbaru 2017 Di Satelit Telkom 3S

Advertisement
Frekuensi Antv antena parabola berada di satelit Telkom 3S menjadi informasi terbaru buat anda penggemar setia film India. Kenapa saya bilang begitu, karena memang televise swasta Antv saat ini banyak menayangkan film India mungkin hal ini karena kabanyakan masyarakat Indonesia menyaukai film dari negara tersebut.

Dengan frekuensi dan simbol rate terbaru maka siaran televise antve bisa ditonton kembali jika sebelumnya siaran televise tersebut bulum ada setelah anda memasang parabola. Atau mungkin siaran pada tv anda tergeser karena parabolanya terkena angina kencang dan yang lainnya. Hal itu bisa kita atasi dengan menambah siaran baru melalui receiver dan memasukkan kodenya dengan benar.

Apalagi sekarang di Antv ada serial India Swaragini, Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, dan Rangrasiya tentu tidak mau ketinggalan episode tebarunya. Selain acara itu, acara lain yang saya suka di Antv seperti Total Football dan Sinema Malam.

Pastinya harus segera mendapatkan frekuensinya yang terbaru supaya bisa menjadi hiburan keluarga di rumah dengan menonton siaran favorit di Antv. Berikut ini saya informasikan secara lengkap Frekuensi dan juga Simbol rate ANTV di satelit Telkom 3S dibawah ini,

Info Frekuensi ANTV Terbaru

Update : September 2017

Frekuensi ANTV satelit TELKOM 3S
Frekuensi    : 3454
Simbol Rate : 3190
Polaritas   : H (Horizontal)
Video PID : 259
Audio PID : 258
PCR  PID : 259

Jika kode di atas tidak mendapati sinyal kamu bisa coba kode berikut ini;
Frekuensi    : 3540
Polaritas   : H (Horizontal)
Simbol Rate : 6000
Frekuensi ANTV juga berada di PALAPA D
3825 / H / 3190

Lihat Juga : Frekuensi Trans TV dan Trans7 TerbaruItu dia informasi frekuensi siatan televisi antv terbaru yang telah kami sampaikan, semoga membantu dan bekerja dengan baik pada receiver anda.

Fakta unik Berdirinya ANTV
ANTV tau singkatan dari Andalas Televisi, umumnya ditulis antv merupakan sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Setelah itu dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.

*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon