Apa Itu Rebahan? Ini Penjelasannya

arti kata rebahan

Penjelasan mengenai apa itu rebahan, mungkin dari kalian sudah pernah melakukan namun belum tahu bahwa yang dilakukan itu bermakna rebahan. Sempat kami cek di kamus Indonesia-Inggris rebahan itu "Lay Down" kemudian kami telusuri lagi dan mendapat jawaban dari situs brainly.

 
Memang kata rebahan sempat marak digunakan di sosial media terutama di Twitter. Biasanya kata tersebut ditujukan untuk orang-orang yang suka bermalas-malasan sambil berbaring tiduran.

Arti kata Rebahan?

Rebahan adalah berbaring (tiduran) dalam rangka beristirahat. Dari pengertian tersebut makna kata rebahan dalam ragam percakapan sehari-hari menurut KBBI, ini bukan pengertian secara baku. Kalau secara baku pengertian rebahan ialah pembaringan, tempat berbaring.
 
Sering juga dalam sosial media kata rebahan dimaknai sebagai bermalas-malasan tanpa melakukan aktivitas berarti. Bagi mereka yang gemar melakukan hal tersebut, maka akan dijuluki sebagai kaum rebahan, apakah anda juga?

Ketahui istilah gaul lainnya, apa itu Ghosting?

Jadi bagaimana menurut pendapat kalian, apakah sudah puas dengan jawaban kami mengenai pengertian rebahan. Terima kasih sudah berkunjung, share ke media sosial jika coretan ini bermanfaat.