Aplikasi Kamus Indonesia-Inggris Terbaik Untuk Android


Berbicara mengenai kamus Indonesia-Inggris dan sebaliknya, memang dengan adanya aplikasi ini memudahkan kita dalam menerjemahkan bahasa asing yakni bahasa Inggris. Kita sebagai orang Indonesia jika mau tahu arti setiap kata bahasa Inggris cukup dengan smartphone Android yang dimiliki tanpa harus membeli buku kamus. Karena di Play Store telah tersedia berbagai jenis aplikasi kamus yang lengkap.

Dengan banyaknya tawaran aplikasi kamus, mungkin anda belum tahu kalau ada sebagian aplikasi kamus Indonesia-Inggris yang memerlukan jaringan internet seperti google translate. Tetapi ada juga yang tidak, makanya disini kami namai sebagai Kamus Indonesia Inggris Terbaik untuk Android. Apa nama dari aplikasi ini, apakah gratis, dan berikutnya ada di bawah ini.


➤Nama aplikasinya adalah Kamusku
"Kamusku" merupakan aplikasi kamus offline Inggris Indonesia dan sebaliknya. Selain itu kelebihan lainnya, pengguna juga dapat menggunakan translasi online (Bing Translator) untuk kata-kata yang tidak ditemukan dalam aplikasi ini. Lalu kalau kita masih ragu cara ucap dalam bahasa Inggrisnya, bisa tekan tombol suara maka akan keluar suara sesuai kata asing yang ditulis.
Aplikasi Kamus Indonesia-Inggris Terbaik

Download Aplikasi Kamusku via Play Store | via Drive
Baca juga : Cara Mengunci Aplikasi Android Supaya Aman 

Kalau kita download melalui play store, maka ukuran dari aplikasi ini bervariasi berdasarkan perangkat. Jadi kalian tidak perlu repot lagi membawa kamus setalah install di ponsel baik tablet dan smartphone android lainnya. Kita cukup buka aplikasi Kamusku kemudian tuliskan kata apa yang kita inginkan maka kate itu akan segera diterjemahkan baik dari bahasa Inggris-Indonesia atau Indonesia-Inggris.

Itulah aplikasi kamus untuk smartphone android yang bisa anda pasang dan memudahkan translate bahasa Inggris yang belum diketahui artinya. Pokoknya tidak nyesel kalau memakai aplikasi Kamusku, terbaik dan bermanfaat.


*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon