Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 2

Advertisement
Dengan pengeluaran spesifikasi yang mumpuni Xiaomi Redmi Note 2 di pasaran Indonesia lumayan banyak peminatnya. Smartphone Xiaomi seri tersebut merupakan ponsel keluaran atau dirilis pada bulan Agustus tahun 2015. Untuk ukuran layar Xiaomi Redmi Note 2 membekali 5.5 inci dengan resolusi full HD 1080x1920 pixel serta layar tersebut merupakan ponsel terbaik untuk kelas ponsel dengan harga dibawah dua juta rupiah. Terus bagaimana dengan kapasitas RAM, Kamera utama dan juga kapasitas baterai, simak review berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2

Kamera Utama
Kamera utama  pada Xiaomi Redmi Note 2 sudah menggunakan lensa yang berkualitas unggul, sehingga hasil jepretan akan lebih detail. Untuk kamera belakangnya berkekuatan 13 MP dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, smile detection, HDR, dan juga panorama. Sedangkan untuk urusan selfi, anda bisa menggandalkan kamera depan yang sudah lumayan bagus yaitu 5 megapixsel untuk mengabadikan memen terbaik anda.

Kemudian bagian prosesornya Xiami Redmi Note 2 mengandalkan prosesor berjenis Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, untuk sistem operasinya sudah Android Lollipop v 5.0. Apalagi ditambah besarnya RAM 2GB membuat performa Redmi Note 2 lebih baik saat dijalankan untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus.

Memori dan Penyimpanan
Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 mnyediakan ruang pengimpanan internal dan eksternal, 16 GB untuk memori internalnya sedangkan memori berjenis microSD dengan ukuran maksimal 32 GB untuk eksternalnya. Dengan demikian anda semakin leluasa lagi menyimpan banyak file segala jenis dalam satu ponsel saja.
Pada spesifikasi untuk jaringan internet Redmi Note 2 sudah mampu menjangkau jaringan 4G LTE , HSDPA, dan GSM. Artinya anda bisa mengakses jaringan internet dengan kecepatan hingga 150/50 Mbps baik untuk download atau upload. Harga dan spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi Note 2 bisa kalian lihat di bawah ini.



Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2
SIM / Jaringan Dual SIM / GSM, HSDPA, LTE
Dimensi 152 x 76 x 8.3 mm (5.98 x 2.99 x 0.33 in)
Berat 160 g
Layar IPS LCD capacitive touchscreen,5.5 inches (~71.5% screen-to-body ratio)
Memori dan Penyimpanan Internel 16 GB, Eksternal microSD 32 GB
RAM 2 GB
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 - Redmi Note 2
GPU PowerVR G6200
Chipset Mediatek MT6795 Helio X10
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Kamera Belakang 13 MP
Kamera Depan5 MP
Bloetooth v4.0, A2DP, LE
Warna Putih, Biru, Hijau mint, Kuning, dan Pink
Baterai Li-Po 3060 mAh

Melihat spesifikasi di atas yang lumayan mumpuni mungkin anda kira smartphone Xiaomi Redmi Note 2 akan di bandrol dengan harga tinggi, tapi ternyata tidak. Harganya justru bersahabat sesuai dengan spesifikasi yang lengkap.

➢Harga Xiami Redmi Note 2, update September 2017
Harga Baru   : Rp 1.200.000,-
Harga Bekas : Rp. 900.000,-
(harga dapat berubah-ubah dan setiap wilayah akan beda tentunya)

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 2

Kelebihan
- Sudah support jaringan internet 4G LTE
- Kapasitas RAM 2GB
- Dapat dipasang memori eksternal jenis microSD hingga 32GB
- Kamera utama 13 MP
- Menggunakan prosesor Octa-core

Kekurangan
- Belum tersedia screen guard pada layar
- Belum support dengan NFC

Demikianlah mengenai informasi Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi Note 2 yang bisa kami sampaikan, mudah-mudahan ini menjadi referensi smartphone terbaik pilihan anda di tahun 2017. 

*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon