Download Bike Racing 3D APK Game Android Penuh Tantangan!!!

Bike Racing 3D APK Game

Game Bike Racing 3D Apk - Salah satu game kesukaan saya, sebuah game motocross yang berpetualangan sendirian dengan berusaha mencapai finish setiap level. Dalam permainan ini ada 60 level yang mesti harus kita lalui untuk bisa menyelesaikan semua permainan dan membuka kunci masing-masing level.

Supaya level berikutnya bisa terbuka selain harus menyelesaikan sampai finish juga diperlukan mendapatkan semua koin dari masing masing level. Memang pertama kita main bisa dibilang mudah, akan tetapi semakin ke depan akan ada banyak rintangan baru yang menanti permainan Anda.

Tantangan menarik yang saya sukai ketika menaiki jalan yang tinggi dan melayang diudara sambil memutarkan motor yang melayang hingga akhirnya mendapatkan tenaga roket, lakukan memutar di udara dua kali maka kita akan mendapatkan tenaga full supaya bisa melompat lebih jauh lagi.

Permainan ini cukup mudah, menggunakan jempol kanan Anda dapat berakselerasi maju dan mengerem, kemudian dengan jempol kiri Anda dapat mengendalikan kemiringan motor dan pengendara. Jika Anda tidak hati-hati ketika memiringkan motor dengan seimbang, pengendara bisa terjatuh ke depan atau belakang sehingga permainan harus diulang.

Download Bike Racing 3D

Gami keren ini bisa kalian dapatkan melalui Play Store yang sudah tersedia di sana secara gratis, atau melalui situs bike-racing-3d.id, namun kami juga menyediakan link download langsung secara gratis melalui MediaFire.
Bike Racing 3D | Play Store

Ukuran file: 14.4 MB
Disarankan os Android 2.1 ke atas

Fitur Game:
- 60 trek dalam mode Karir, dari uji mudah untuk sangat teknis
- Fisika 3D Otentik dan merasa grafis yang baik
- Pilih dari 5 sepeda unik

Nah itulah game Bike Racing 3D yang bisa kalian dapatkan dan unduh secara gratis. Sambil menunggu download selesai, kalau kalian masih penasaran seperti apa kira-kira gambaran dari game ini?
Silahkan saksikan video permainan game Bike Racing 3D berikut ini yang telah saya coba mainkan pada dua level kesukaanku, yakni level 8 dan 23.