23 Okt 2015

Faktor Utama Penyebab Istri Berselingkuh


Sebagai seorang suami memiliki seorang istri yang baik adalah wanita yang sangat diimpikannya. Tentunya, sebagai suami yang baik berharap agar pernikahan yang ia jalin dengan wanita pilihannya bisa langgeng hingga akhir hayat. Namun sayang, akhir-akhir ini banyak istri yang selingkuh.

Sebagian besar perselingkuhan yang terjadi dalam suatu raumah tangga tidak lepas adanya masalah. Dalam suatu masalah pasti ada faktor-faktor yang menjadikan istri berselingkuh dengan orang lain. Berikut ada tiga faktor utama mengapa isrti berselingkuh yang wajib diketahui dan perhatikan oleh suami.

1. Masalah Ekonomi
Sulitnya mencari pekerjaan dan kurangnya uang yang diberikan suami untuk mencukupi kebutuhan hidup membuat seorang wanita yang kurang setia mampu mengkhalalkan segala cara demi memuaskan kebutuhan pribadi. Contohnya : wanita butuh fashion, ke salon, fitnes dan lain-lain, jika seorang suami tidak mampu memenuhinya maka sebagian wanita memilih untuk berselingkuh dengan tujuan mendapatkan apa yang diinginkannya. Namun tidak semua wanita demikian, Banyak juga wanita yang tetap setia terhadap suaminya.

2. Kurangnya seks

Siapa bilang seks hanya kebutuhan para pria? Banyak wanita menuntut seks yang teratur terhadap suami. Masalahnya adalah jika suami menderita ejakulasi dini atau bahkan impotensi membuat wanita melakukan perselingkuhan di luar. Orang-orang menamakannya dengan istilah “PIL” atau Pria idaman lain.

3. Kurangnya komunikasi

Terlalu sibuk dengan pekerjaan, berangkat pagi pulang malam membuat wanita merasa kurang diperhatikan, Apalagi setelah lelah bekerja seorang suami langsung tidur dan melanjutkan aktivitasnya dipagi hari. Fakta real yang ada sekarang ini adalah banyak istri konglomerat di kota-kota besar membuat semacam arisan berondong untuk memuaskan hasratnya walaupun hal ini dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

Setelah membaca 3 hal diatas mana yang masih kurang dan harus anda perbaiki?

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon