Cara Keluar/Logout Seluruh Akun di Browser Secara Bersamaan

Kalau kita meles mau keluarin akun satu per satu, anda bisa coba dengan trik yang satu ini. Selain menyingkat waktu, guna mengamankan akun kita yang telah banyak dibuka sampai tidak tahu akun apa yang belum dikeluarkan dalam suatu browser yang digunakan. Jadi pakailah cara keluar/logout seluruh akun secara bersamaan ini dengan baik.

Selain karena males ada juga pengalaman waktu saya pergi ke warnet untuk main internet disana, saya pesan paketan yang 5000/2 jam. Biasanya saya langsung membuka berbagai akun yang saya miliki seperti facebook, twitter, dan lainnya. Ketika waktu hampir habis kadang lupa karena kebetulan sedang asyik sehingga lupa tidak mengecek waktunya yang hampir selesai. Akhirnya tidak bisa logout/keluar seluruh akun karena waktunya sudah habis ditambah banyak yang ngantri menunggu.

Nah sekarang anda tahu kan manfaat dari cara keluar seluruh akun secara bersamaan. Cara ini selain sederhana juga sangat ampuh dalam mengamankan akun kita. Caranya mudah kok asalkan komputer kita tersedia tiga tomol kombinasi Shift, Ctrl, dan Del.

Bagaimana Cara Logout Seluruh Akun Secara Bersamaan?

# Ok langsung saja sekarang anda coba sendiri karena saya sudah coba melalui tiga browser yang saya miliki. Pastikan anda sudah menyiapkan browser yang sudah buat buka beberapa akun untuk dipakai uji coba. 
 
# Jika sudah langsung tekan tombol 'Ctrl + Shift + Delete' secara bersamaan lalu nanti akan ada jendela aktif baru yang muncul. Karena setiap browser berbeda tampilannya anda lihat saja gambar dibawah ini.

Log Out Seluruh Akun
Google Chrome
Log Out Seluruh Akun
Mozilla Firefox
Log Out Seluruh Akun
Opera Mini
 
Telah saya coba melalui tiga browser yang dimaksud Google Chrome, Mozilla Firefox, dan Opera Mini semuanya berhasil. Yang penting sesuaikan saja seperti pada gambar di atas pasti anda juga akan berhasil.

Baca juga : Cara Mengatasi Mozilla Firefox Tidak Bisa Buat Upload File

Dengan begitu meskipun akun anda masih dalam tampilan terbuka, kalau diklik tidak akan bisa melainkan disuruh masuk akun lagi atau memasukkan kode keamanan. Aman deh akun kita dari bahaya yang mengancam data serta nama baik kalian sekaligus pembajakan yang tidak bertanggung jawab.