20 Okt 2016

Cara Menggunakan Smule dan Mulai Bernyanyi Solo Atau Duet



Sudah memiliki akun Smule apa belum? Kalau mau menggunakan dan bernyanyi di aplikasi Smule ya harus membuat akunnya dulu, mudah sekali karena kita bisa login(masuk) menggunakan akun facebook. Setelah itu kita disuruh menentukan user name dan sebuah password baru maka jadikan akun smule Anda.

Cara Menggunakan Smule

Setelah itu kita bisa mulai bernyanyi dengan lagu yang gratis alias tanpa menjadi member smule VIP. Kenapa demikian? Karena tidak begitu saja kita dapat langsung memilih sembarang lagu dan menyanyikan secara solo. Pertama kali saya menggunakan juga bingung kenapa setiap kali membuka judul lagu dari hasil pencarian saya malah disuguhi 2 pilihan, yang pertama 12.000 satu bulan dan 95.000 untuk satu tahun.

Namun kalian tidak bingang kan dengan hal ini, itu berarti anda lebih berpengalaman dari saya. Memang untuk akses semua lagu kita harus membayar dulu yang bisa dilakukan dengan pemotongan pulsa supaya menjadi member VIP Smule senilai itu tadi. Bagi kalian yang menginginkan secara gratis, mungkin ini bisa membantu Cara Agar Smule Menjadi VIP dan Gratis Menyanyikan Lagu.

Tidak sampai disitu saja, karena saya ingat lagu yang gratis tanpa menjadi VIP yaitu lag berjudul Dia-Anji dan Goyang Dumang (kalau ini kalian pasti tahu lagunya siapa). Tenang saja bagi Non VIP, masih tetap bisa menyanyikan lagu kesukaan Anda dengan bergabung dengan teman lain yang VIP secara gratis.

Mempersiapkan Bernyanyi di Smule Sing Karaoke
1. Buka aplikasi Smule di smartpone Android/ios, langsung tentukan lagu yang ada atau cari yang kalian bisa nyanyikan dan kolom Free untuk yang tidak berbayar.
Disitu kita lihat ada lagunya Anji, Cita-Citata, dan Rosa yang kelihatannya gratis coba anda cek saja.

2. Untuk mulai bernyanyi maka anda harus klik Nyanyikan dan mengkonfirmasi pada halaman berikutnya. Pilihannya ada solo untuk bernyanyi sendiri, duet dan juga gtup.
Cara Menggunakan Smule
Gambar pertama adalah lagu yang tidak berbayar alias free maka tampilannya seperti di atas, untuk no 2 itu yang memerlukan pembayaran. Tapi kalau menemukan lagu yang berbayar, kita tetap bisa bernyanyi dengan pilih Bergabung dengan orang lain secara gratis. Maka kalian akan diarahkan dengan lagu terkait pada orang yang telah merekamnya terlebih dahulu dan yang pasti mereka sudah VIP.
 
3. Ini untuk anda yang bergabung dengan orang lain supaya bisa menyanyikan lagu secara gratis ada dua pilihan, pertama hanya audio artinya cuma merekam suara serta musik saja. Pilihan ke dua yaitu video, ini yang biasanya banyak digemari karena kita yang bergabung selain lagu dan musik juga video lawan duet bakal kelihatan seperti apa. Kita juga akan terlihat sebagai video kolaborasi sebuah tembang lagu, oleh karena itu siapkan wajah dan suara yang merdu kemudian simpan hasil rekamannya. Kamera depan juga berpengaruh untuk mendapatkan hasil rekaman video yang sempurna di smule karaoke, enjoy dan nikmati.

Memang kalau belum menjadi VIP sangat terbatas dan serba kurang, seperti saat bernyanyi tidak bisa menentukan bagian mana yang kita ingin nyanyikan pertama atau ke dua. Berbeda dengan yang sudah VIP mereka bebas menentukan maunya yang bagaimana tanpa batas. Tapi itu kembali pada diri anda masing-masing kalau ini menugntungkan saya kira mengeluarkan dengan 12ribu rupiah untuk satu bulan tidak masalah.


Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon