2 Okt 2016

Cara Mengubah Icon Album Menjadi Gambar Roda Mobil



Cara Mengubah Icon Album Menjadi Gambar Roda

Pengguna smartphone Android atau ios kalian pasti tahu dan tidak asing lagi dengan logo album foto yang gambarnya sebuah pemandangan gunung. Kadang merasa bosan namun ada juga yang tidak masalah dengan tampilan apa adanya. Kalau kalian merasa ingin adanya tampilan baru, perubahan baru, dan suasana baru dengan mengubah icon album menjadi gambar roda mobil atau yang lainnya selain itu.

Ini sekedar mengingatkan atau istilahnya mungkin cara tersebut belum terfikirkan oleh anda sebelumnya sampai sekarang. Mudah-mudahan si kalian dengan membaca coretan ini nantinya jadi mengetahuinya, itu tujuan saya. Sebenarnya saya juga masih ragu apakah kalian nantinya menerima hal ini atau tidak, soalnya mengubah ikon atau bisa dikatakan sebagai logo aplikasi adalah satu hal yang menurut saya sangat sederhana. Bahkan bisa dikatakan mengubah tampilan gambar icon aplikasi ini tidak terlalu penting.

Yang jelas bukan masalah penting atau tidak penting, namun pengetahuan yang belum terfikir sebelumnya lah yang mesti kita dapatkan. Ditambah lagi smartphone android yang anda pakai masih minim tampilan alias tema masih sederhana. Untuk itu kita bisa menambah tampilan icon android dengan berbagai gaya, semakin banyak imajinasi anda nanti semakin bagus pula perubahan icon tidak hanya gambar roda mobil saja. Berikut ini saya sajikan caranya dalam bentuk tulisan maupun gambar contoh yang sederhana dan bisa anda modifikasi sendiri.


1. Aplikasi android, yang pertama selain harus memiliki smartphone android itu sudah pasti yaitu aplikasi android. Aplikasi apa? Nama aplikasinya adalah kata kunci “Icon Changer Free” yang bisa kalian cari melalui Playstore atau situs penyedia aplikasi android yang lain seperti 9app, apkmirror, appsapk, dan lainnya. Untuk lebih detail lagi mengenai situs penyedia aplikasi android anda bisa baca Situs Tempat Download Aplikasi Dan Game Untuk Android Gratis.

2. Persiapkan sebuah gambar mobil yang kelihatan rodanya, atau anda bisa dengan roda-roda selain mobil yang lainnya. Gambar contoh saja yang saya pakai buat mengubah icon album menjadi roda mobil.
Cara Mengubah Icon Album Menjadi Gambar Roda

3. Kalian sudah punya aplikasinya dan juga gambarnya, tapi belum tahu cara memakainya? Untuk menggunakan aplikasi Icon Changer Free yang berfungsi sebagi mengubah gambar icon aplikasi android, anda harus baca ini Cara Mengganti Icon/Logo Aplikasi Android.

Jadi setelah kalian mengikuti langkah terakhir maka akan tahu cara mengubah ikon album menjadi gambar roda mobil atau gambar yang lainnya terserah kalian.

Intinya benar apa yang sudah saya katakan, kalau ini sebenarnya tidak terlalu penting tetapi bukan kesalahan saya juga membagikan artikel ini. Namun salah anda sendiri karena belum membeca artikel sebelumnya Cara Mengganti Icon/Logo Aplikasi Android, sehingga masih mau baca postingan ini sampai selesai. Oleh karena itu mulai sekarang ikuti terus update artikel MENITINFO.COM setiap hari supaya tidak ketinggalan informasi terbaru dari kami, sekian dan terima kasih.

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon