30 Mei 2017

Frekuensi DMC TV Terbaru di Satelit Palapa D


Bagi kalian penikmat musih dangdut mungkin tidak asing lagi dengan chanel DMC TV khususnya pengguna parabola, bahwa siaran tersebut berada di satelit Palapa D. Selain menyajikan musik bergenre dangdut DMC TV juga memutarkan lagu pop dan lagu benuansa Islami atau religi, biasanya ada request dari pemirsa di rumah sehingga tidak membosankan.

Frekuensi terbaru merupakan yang di cari-cari oleh penonton dan penikmat chanen DMC TV supaya dapat selalu melihat dan mendengarkan lagu kusukaannya. Terlebih bila anda baru memasang sebuah antena parabola kadang saat raciver baru di scan secara otomatis mungkin DMC TV belum muncul, sehingga kita membutuhkan frekuensi terbarunya untuk digunakan scan channel secara manual.

DMC TV mengudara bersama satu transponder yang sama seperti Aswaja TV, Cahaya TV, dan Qur'an Hidayah. Berikut frekuensinya bisa anda gunakan meskipun memekai reciver matrix mpeg 2 biasa.

Frekuensi DMC TV Terbaru
Update Agustus 2017

Frekuensi DMC TV di PALAPA D
Fekuensi     : 3932
Simbol Rate : 15790
Polaritas : V (Vertikal)
Video PID : 711
Audio PID : 731
PCR PID : 711

Itu merupakan data frekuensi DMC terbaru yang kami peroleh dari informasi di tv sendiri dengan receiver Matrix. Dan silahkan setelah anda peroleh frekuensi tersebut untuk dimasukkan angkanya dengan benar melalui program tambah channel baru.

➧Dapatkan juga : Frekuensi RTV di Palapa D
Demikianlah informasinya yang dapat kami sampaikan dan semoga fekuensi DMC tersebut membantu menayangkan siaran televisi yang tadinya hilang.

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon