Cara Daftar Paket 'Freedom Mini' Indosat Ooredoo

Paket Freedom Mini merupakan paket dengan masa aktif mini atau masa berlakunya sedikit tidak sampai bulanan. Paket ini adalah alternatif dari Paket Freedom Combo yang masa aktif paket hingga bulanan, maka apabila anda ingin membeli paket harian disarankan daftar Pakat Freedom Mini. Dengan masa aktif paket mulai dari 1 hari, 2 hari hingga 1 minggu.

Salah satu Keunggulan Freedom Mini Indosat Ooredoo
Dengan menggunakan paket Freedom Mini kamu akan mendapatkan UNLIMITED Internetan, Nelpon dan SMS ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo dengan harga mulai Rp. 1.000 saja. Pastikan juga sebelum anda daftar peket tersebut sudah memiliki perdana Indosat baik IM3 Ooredoo maupun Mentari Ooredoo, karena dengan dua jenis kartu tersebut yang bisa kita daftarkan paket Freedom Mini.

Nikmati SMS, Nelpon dan Internetan sepuasnya hanya dengan paket Freedom Mini Indosat Ooredoo, bagaimana? kalian tertatik, berikut harga paket dan cara melakukan pendaftarannya.

Daftar Paket Freedom Mini Indosat Ooredoo

Cara Daftar Freedom Mini
Registrasi paket ini dapat dilakukan dengan cara,

Tekan *123*88# kemudian anda pilih paketnya baik SMS, Nelpon, Internet, atau paket Komplit.
Paket Harga KET
SMS Rp2.000 UNLIMITED SMS
(1 Hari)
NELPON Rp5.000 UNLIMITED NELPON
(1 Hari)
INTERNET Rp5.000 UNLIMITED INTERNET
(1 Hari)
KOMPLIT Rp15.000 UNLIMITED INTERNET,
NELPON & SMS
(3 Hari)
KOMPLIT Rp20.000 UNLIMITED INTERNET,
NELPON & SMS
(7 Hari)
100 MENIT NELPON Rp3.250 120 MENIT NELPON
(1 Hari)
100 SMS Rp1.000 100 SMS

Setelah pakat SMS maupun paket Nelpon aktif, maka kita bisa menggunakannya 24 jam (tidak ada pembagian siang, malam), benefit unlimited Internet, Nelpon dan SMS dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia.

Cek Sisa Kuota
Jangan sampai kehabisan kuota, untuk selalu cek penggunaan Internet serta sisa kuota Nelpon, SMS yang dapat dilakukan dengan cara tekan *123*88# kemudian pilih INFO. Tambahan lagi, bahwa paket SMS dan Nelpon dapat dipakai hasa ke sasama Indosat Ooredoo, jadi kalau anda menghubungi nomor operator lain akan dikenakan tarif yang normal.

Kalau kita sudah Daftar Paket Freedom Mini, apakah masih bisa membeli paket Nelpon & SMS lainnya?
Tentu saja kita bisa daftar paket SMS Indosat maupun daftar paket Nelpon yang lainnya.

Nah, demikianlah informasi cara daftar paket Freedom Mini Indosat Ooredoo yang telah kami sampaikan. Semoga dapat membantu dan mudah dimengerti untuk kalian semua khususnya para pengguna Indosat.