7 Agt 2017

Cara Daftar dan Harga Paket Haji Indosat Ooredoo 2017



Bagi umat Islam ibadah Haji merupakan rukun Islam yang ke 5 setelah puasa, kebetulan sekali Indosat Ooredoo menyediakan sebuah paket Haji. Program ini adalah tarif spesial bagi Jama’ah Haji pengguna kartu IM3 Ooredoo untuk nelpon, SMS, dan internetan hemat di Arab Saudi selama musim Haji 2017. Promo ini telah berlaku sejak 7 Juli 2017 sampai dengan tanggal 31 Oktober 2017. Jadi ini adalah kesempatan bagus buat kalian yang mau atau sedang menjalankan Haji di tanah suci, dengan memanfaatkan tarif spesial untuk selalu tetap terhubung dan berkomunikasi dengan lancar.

Daftar dan Harga Paket Haji Indosat Ooredoo

Selain Indosat, paket Haji juga tersedia buat pelanggan Telkomsel nama paketnya adalah Paket 3 in 1 Roaming yang bisa langsung didaftarkan sekarang juga khususnya buat pengguna Telkomsel.

Pengguna kartu Indosat khususnya IM3 Ooredoo tetap bisa menggunakan kartu perdananya selama melakukan Haji untuk melakukan aktifitas komunikasi baik via telepon, sms, hingga melalui internet. Paket khusus Haji ini harganya lebih murah dan terjangkau asalkan paket Haji telah anda aktifkan pada kartu perdana masing-masing.

Lebih hemat dan lancar berkomunikasi dengan keluarga di tanah air selama ibadah Haji dengan pilihan Paket Terbaik dari IM3 Ooredoo. Nikmati Paket LENGKAP dan HEMAT untuk Nelpon & SMS, Internet, atau kombinasi Nelpon, SMS, & Internet. Namun sebelum ke cara aktivasi paket Haji Indosat Ooredoo, kita ketahui dulu tarifnya biar lebih jelas lagi.


1. Harga Promo Selama Di Arab Sudi
Selain paket Haji, maksudnya walaupun kita tidak mengaktifkan paket Haji tapi kita diberikan tarif paket promo khusus selama di Tanah Suci. Dan berikut ini daftar tarif promo Indosat di Arab Sudi.

TERIMA TELEPON : Rp 3.000/Menit
TELEPON KE INDONESIA : Rp 6.000/Menit
TELEPON KE ARAB SAUDI : Rp 6.000/Menit
SMS KE SEMUA TUJUAN   : Rp 1.500/SMS
INTERNETAN SEPUASNYA : Rp 39.900/Hari

2. Harga Paket Haji Indosat Ooredoo
Harga paket Haji yang ditawarkan mulai dari Telepon, Sms, dan Internet semuanya memiliki tarif beda-beda. Kemudian kita juga diberikan dua pilihan masa aktif pakat Haji yakni paket 20 Hari dan paket 40 Hari sesuai kebutuhan kalian masing-masing selama di Tanah Suci.

- Paket 40 Hari
Paket Kuota Harga Masa Aktif
Nelpon dan SMS 60 Menit / 60 SMS Rp. 199.900 40 Hari
Internet Internet Sepuasnya Rp. 549.900 40 Hari
Nelpon, SMS,
& Internet
120 Menit / 120 SMS
Internet Sepuasnya
Rp. 649.900 40 Hari

- Paket 20 Hari
INTERNET
Internet Sepuasnya
Rp. 349.900

INTERNET, NELPON & SMS
Internet Sepuasnya
Nelpon & Terima Telpon
60 menit | 60 sms
Rp. 449.900

Untuk mengaktifkan paket Haji Indosat Ooredoo, pengguna bisa mengakses melalui *122*1# saat masih berada di tanah air ataupun sudah berada di arab saudi, paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Selain itu paket juga dapat dibeli melalui marketplace Tokopedia, Traveloka, Alfamart atau Indomart.

Cara Aktifkan Paket Haji
1. Sebelum Berangkat
Aktifkan paket roaming dengan menekan *122*1# dari ponselmu dan pilih paket yang sesuai kebutuhanmu.

2. Saat Kedatangan
Saat tiba di negara tujuan, kamu cukup memastikan layanan data roaming di ponsel dalam keadaan aktif.

3. Pantau Penggunaan
Tekan *122*3# dari ponselmu untuk mendapatkan Informasi terkini terkait penggunaan data roaming selama di luar negeri.

Itulah informasi lengkap mengenai Cara Daftar dan Harga Paket Haji Indosat Ooredoo 2017, semoga info ini memberi manfaat khususnya pengguna Indosat Ooredoo.

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon