7 Agt 2017

Paket Ekstra Kuota Telkomsel: 2GB Hanya Rp1000 (Terbaru)



Paket internet murah Telkomsel terbaru - Pasti kalian tidak akan berpikir panjang lagi ketika ada sebuah promo paket internet dengan harga yang murah. Apalagi ini khusus buat para pelanggan Telkomsel yang memiliki kualitas jaringan kuat dan stabil menjadi poin plus tersendiri.


Kali ini sebuah promo paket internet Telkomsel dengan besar kuota 2GB, namun harganya cuma sekitar Rp 1.000 saja Sobat! Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan berbagi trik mendapatkan kuota dengan harga murah buat Anda semua.
Selain murahnya harga paket ini, juga memiliki kelebihan lain yakni data internet ini support jaringan baik 3G maupun 4G serta tidak ada pembagian siang malam dan sebagainya.

Paket data super murah ini juga dapat anda daftarkan di semua kartu Telkomsel seperti kartu As, Simpati, dan Simpati LOOP. Namun sayangnya tidak semua kartu dapat mendaftarkan paket data super murah ini, karena hanya kartu yang beruntung saja yang dapat mendaftarkan paket data ini. Ada jangan berkecil hati dulu, karena kita akan mengetahui apakah kartu kita masuk pada kartu yang beruntung atau tidak setelah melakukan pendaftaran dengan cara berikut ini.

Cara Daftar Paket Internet 2GB/Rp 1.000 (Telkomsel)
1. Pertama kalian siapkan sebuah kartu Telkomsel baik itu (simPATI, Loop, As)
2. Berikutnya dial angka *363*95# dari ponsel Anda
3. Nanti akan muncul notice di layar "Anda akan mengaktifkan paket 2GB 3G/4G seharga Rp. 1rb".
4. Maka Anda langsung jawab / pilih 1. YA.
5. Tunggu sms balasan dari 3636 bahwa paket yang Anda daftarkan telah aktif.
"Selamat Ekstra Kuota 2GB 3G/4G (30 hari) Rp 1000 telah aktif..."

Apabila setelah melakukan dial *363*95# terdapat pemberitahuan seperti ini “Maaf kamu tidak dapat membeli paket flash ini dikarenakan nomor Anda tidak terdaftar” atau kadang ada juga pemberitahuannya seperti ini ” Maaf masa promo paket ini terlah berakhir”. Jika anda menemukan pemberitahuan seperti itu artinya atau sudah di pastikan kartu Anda tidak bisa register paket internet promo Telkomsel tersebut.

Memang cara daftarnya sangat simpel dan mudah asalkan kita telah mengetahui kode dial promo Telkomsel berapa angkanya. Tapi kekurangannya yang seperti demikian, nomor dipilih acak dengan kata lain hanya nomor terpilih yang bisa mengaktifkan paket internet 2GB dengan harga Rp 1.000 atau bahkan hanya pada wilayah tertentu.
Mungkin cukup sekian untuk info paket internet Telkomsel murah kali ini, jika kartu anda belum terdaftar mungkin bisa coba paket promo dengan harga murah yang lainnya: Promo Paket Internet Simpati LOOP.

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


5 komentar

Mksh atas informasinya.

Saya tidak beruntung :D

Kalo tulisannya "maaf anda tidak dapa mengaktifkan paket EXTRA 2GB dikarenakan nomor anda belum terdaftar" gimana bang cara daftatnya ?

Tidak semua nomer telkomsel bisa didaftarkan, hanya nomer tertentu saja Gan.

punya saya 0rp 2gb. *363*67#

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon