22 Jan 2018

Trik Mendapatkan Ekstra Kuota Telkomsel 2 GB Seharga Rp 0,-


Halo Sobat, Apa kabar. Kami harap kalin baik-baik saja dan selalu diberi kesehatan, amin. Kali ini tepatnya bulan Januari 2018 saya akan berbagai cara bagaimana untuk mendapatkan 2 GB dari telkomsel gratis. Ini sudah lumayan banyak, coba kalau beli kita perlu merogoh saku sekitar 30 sampai 40 ribu.

Mungkin dari beberapa trik yang telah saya sampaikan sudah tidak ada yang bekerja di beberapa tempat seperti paket ekstra kuota 2 GB seharga 1000 atau yang lainnya.

Sebelumnya atau beberapa hari lalu saya dapat berita dari salah satu situs ternama, bahwa Telkomsel tawarkan kuota 25 GB dengan harga hanya 50 ribu. Namun promo yang diberi nama Super Deal dari telkomsel tersebut berlaku hanya 7 hari dan ada pula yang 30 hari. Pelanggan yang bisa menikmati promo itu pun terbatas hanya untuk area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan.

Kemudian saya teringan talah melakukan dial pada kode khusus yang katanya bisa mendapatkan 2GB hanya Rp 0,- dan ternyata berhasil lalu aktif hingga 30 hari. Saya coba menggunakan kartu Simpati Loop waktu itu.

Lalu setelah masa aktif habis saya coba daftarkan kembali dengan nomor yang sama, ternyata sudah tidak bisa dengan alasan bahwa nomor tidak terdaftar. Setelah itu saya tidak berfikir panjang langsung coba dengan nomor yang baru berharap bisa mendapatkan 2 GB gratis tersebut. Kalian bisa ikuti langkahnya dengan cara berikut ini.

Trik 2 GB Telkomsel Gratis

1. Siapkan kartu Telkomsel yang masih aktif, saran saya gunakan Loop kalau ada serta gunakan pulsa minim.

2. Tekan di ponsel *363*67# lalu ok hingga proses selesai.

3. Lalu akan ada beberapa menu pilihan (Cek Nomor, Aktivasi Ekstra Kuota, dan Info). Untuk mengetahui apakah nomor kita terdaftar pada paket Ekstra Kuota kalian pilih no 1. Cek Nomor.

Ekstra Kuota Telkomsel 2 GB

4. Apabila terdapat pesan “Segera dapatkan EXSTRA 2GB” berarti selamat nomor anda bisa menikmati gratis 2 GB.

paket ekstra kuota telkomsel

5. Segera ketik ulang *363*67# kemudian pilih no 2. Aktifkan Ekstra Kuota dan tunggu hingga ada balasan dari 363 yang menyatakan bahwa paket telah aktif untuk 3G/4G selama 1 bulan.

Info Tambahan : Trik ini suatu saat bisa tidak aktif tanpa pemberitahuan atau masih aktif namun sudah dikasih harga normal. Kemudian apabila anda telah berganti beberapa kartu namun belum bisa didaftarkan, sesuai yang telah saya dikatakan di atas kadang paket ekstra kuota hanya ditujukan di lokasi tertentu saja.

Berikutnya bagi kaian yang sudah bisa mendapatkan 2 GB, untuk cek kuota internetnya bisa dilakukan melalui *888*3# > pilih Cek Kuota Internet. Terima kasih dan semoga informasi ini bermanfaat serta silahkan bagikan kepada teman-teman anda.

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon