Adakah Pacar Saleh atau Salehah? Penjelasan!


Akhi dan Ukhti yang dirahmati Allah..
Adakah sebenarnya pacar saleh/saleha?? Tidak! Dulupun saya sangat menyesal saat ditanya "punya pacar? " yang saya jawab adalah "alhamdulillah punya" betapa bodohnya saya mensyukuri dosa yang sedang saya lakukan bahkan berdoa agar tetap langgeng Astaghfirullah..

Mengapa saya malah justru meminta agar dosa yang tengah saya lakukan lebih lama?? Setan memang menggoda umat manusia seperti itu layaknya ia menggoda Nabi Adam dan Hawa di syurga untuk memakan buah khuldi.

Ya Akhi..
Jika kamu mulai mencintai seoarang akhwat, cintailah ia tapi jangan cintai ia melebihi cintamu kepada sang pencipta. Jangan ajak dia pacaran tapi ajaklah ia bertaaruf denganmu. Islam itu begitu indah ketika pacaran itu diharamkan ada masa Taaruf yang tentunya dihalalkan oleh Allah.

Ya Ukhti..
Sudahkah ukhti mencintai seorang ihwan?? Jika sudah cintailah ia dalam diammu, birkan ia berjuang menghalalkanmu. Dan jikapun begitu, kaupun harus mampu berjuang dengannya. Caranya?? Bersedialah saat kamu diajak taaruf olehnya. Cobalah terus mengerti ia tanpa harus lewat jalan pacaran.

Islam punya sejuta cara untuk mencari tau pasal apa saja salah satunya JODOH. Bisa dengan shalat istikharah yaa ukhti.. shalatlah dan temukan pilihanmu dari sana ! Allah maha petunjuk saudaraku..

So, untuk para ihwan dan akhwat yang jomblo disana jangan khawatir karena percayalah Allah masih melindungimu dari hal yang ingkar. Tak perlu khawatir tidak mendapatkan jodoh. Allah sudah menulisnya dan itu ketentuan yang pasti. Kiranya sekian dari saya mohon maafkan jika dari tulisan saya tidak berkenan dihati anda sekalian.

Posted by Sity Ma'rifatuss

Load comments