Viral, Cara Membuat Story Ask Me My Top 3 di Instagram

Instagram merupakan media sosial tempatnya berbagi foto dan juga video, selain itu kita juga bisa saling follow sesama teman, berkomentar, hingga bikin sebuah story IG. Banyaknya pengguna tak heran sering muncul postingan viral ramai diperbincangkan di sosmed tersebut.

Baru baru ini di Instagram juga ada yang viral tentang sebuah template Ask Me My Top 3 yang biasanya digunakan pada Story. Ini bukanlah fitur baru melainkan buatan seseorang yang dibagikan secara gratis dan bisa kita manfaatkan untuk ikut bikin Story Ask Me My Top 3.

Ini artinya kita meminta sebuah pertanyaan dalam template khusus kepada fans atau follower melalui Story. Pembuatannya pun cukup mudah tidak perlu install aplikasi tambahan maupun update Instagram.

Cara Membuat Story "Ask Me My Top 3"


Supaya bisa membuatnya, tentu saja kita perlu mendapatkan template dahulu. Tenang kita akan mendapatkan beberapa pilihan yang menarik untuk digunakan.

1. Caranya setelah kita masuk Instagram tab pencarian lalu tulisan createdbyjz pada kolom. Buka profil IG dan klik template untuk melihatnya.

ask me my top 3 instagram

2. Jika sudah menemukan Template yang cocok kamu tahaun dan Screenshot (kebanyakan ponsel menggunakan kombinasi tombol volum + power bersamaan)

3. Setelah gambar ss tersimpan, buka lalu edit dengan crop bagian atas bawah supaya rapi, karena hasil tangkapan layar pasti akan ada gambar waktu dan indikator baterai.


4. Berikutnya silahkan bikin story di Instagram dengan template Ask Me My Top 3 tersebut, serta menambah pilihan fitur Pertanyaan, lalu Atur posisi biar posisi stiker rapi dan sesuai kotak template.

 
5. Jika sudah Story Ask Me My Top 3 siap dikirim ke pemirsa di Instagram.

Baca juga : Trik Melihat Story Instagram Android Tanpa Ketahuan
Demikian tutorial sederhana cara membuat Ask Me My Top 3 di Instagram, mudah mudahan bermanfaat.

Add Comments


EmoticonEmoticon