10 Ide Cara Mengikat Tali Sepatu yang Keren

Sepatu ada yang tanpa tali, namun ternyata banyak dari mereka memilih yang bertali, tapi memang kelihatannya nampak lebih keren. Kalau kamu tahu trik cara tali sepatu maka akan muncul ide baru buat dikreasikan seperti untuk pergi ke sekolah atau mengunjungi sebuah pesta.

Jenis sepatu sport juga kebanyakan mengenakan tali, khusus para cewek maupun cowok yang gemar berlari tali sepatu yang kokok perlu diperioritaskan guna mengurangi resiko kaki terserang cidera. Selain itu model tali sepatu tertentu juga perlu kalian coba untuk menambah penampilan lebih beda dari ikatan tali sepatu orang lain.

Untuk itu kami bakalan berbagi beberapa ide cara tali sepatu yang bisa Anda aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Teringat kalau masih duduk di bangku sekolah dasar menali sepatu sering menjadi perkara sulit. Dengan ini para adik-adik juga bisa belajar cara mengukat tali sepatu dengan benar dan baik serta keren. Bagaimanapun juga hal tersebut akan menambah semakin Anda percaya diri.

10 Gaya Tali Sepatu


1. Hidden Knot


Pertama kita ada gaya dengan nama tali sepatu Hidden Knot, model ini bisa untuk tali sepatu bulat, tali sepatu vans, dan lain lain. Bentuknya memang terlihat simpel dan sepertinya ini cocok buat ikat tali sepatu futsal, lari dan jenis olahraga lainnya.

2. High Midfoot


Katanya si jenis ikatan sepatu kaya ini bakalan memberikan ruang yang lebih luas untuk kakimu bergerak. Maka dari itu sepertinya ini cocok buat kamu yang merasa sepatunya terasa sempit.

3. Gaya Bushwalk

Ikatannya di samping sangat tidak cocok untuk tali sepatu sport maupun kegiatan yang banyak gerak. Ini si lebih dipake untuk santai dan sekedar bergaya tali sepatu yang terlihat keren beda dengan lainnya.


4. Narrow Feet


Cara ikat tali sepatu model ini akan lebih nyaman buat pergi ke sekolah dan ngantor misalnya. Selain itu ikatan sepatu juga bakal lebih kencang sehingga tidak perlu khawatir nanti sepatumu lepas lagi.

5. Toe Pains 


Dengan tali sepatu motif Toe Pains bakal memberikan banyak ruang gerak pada ibu jari kaki kamu. Dengan begitu akan terhindar dari lecet kulit kaki kita yang biasanya karena kesempitan karena tali sepatu yang kurang menyesuaikan.

6. Zipper

Untuk gaya tali sepatu yang menonjol, kamu bisa coba model Zipper. Lihat tutorial lengkapnya dengan klik play video berikut ini.


7. Criss Cross Lacing


Sejak jaman dahulu ini mungkin yang paling sering banyak dipake sepatu tali wanita maupun pria. Namun kadang kebanyakan orang tidak tahu namanya, ini adalah gaya Criss Cross Lacing. Selain populer jenis ikat tali sepatu ini sangat simpel mudah dipasang serta tidak memakan waktu yang lama membuat banyak yang menyukai terutama para pemula.

8. Straight European Lacing


Buat kamu yang suka dengan gaya tali sepatu simpel namun tetap ada bentuk variasi keren bisa coba model demikian. Secara umum ini merupakan model tali zig-zag yang di dalam ada formasi tali horizontal.

9. Sawtooth Lacing


Bagi yang menginginkan tampil beda, model tali sepatu ini menggunakan motif miring di dalam. Kelihatannya memang tidak begitu sulit, tapi tali miring itu yang memberikan tampilan beda.

10. Ladder

Kelihat dari thumbnail sepertinya sulit, biar tidak penasaran langsung klik play video berikut ini.


Nah itu dia, sesuai pembahasan artikel kita kali ini, demikian beberapa ide cara mengikat tali sepatu yang keren. Menurut kalian gaya tali sepatu manakah yang paling bagus?

Add Comments


EmoticonEmoticon