Cara Melakukan Chat Pribadi Penjual via Apk Shopee

cara chat pribadi di shopee
Kalian baru pertama kali melakukan belanja online via Shopee, sering bingung tidak misalnya mau tanya stok barang masih ada tidak melalui Chat Pribadi. Seperti halnya e-commerce lainnya Shopee juga bisa kita akses melalui aplikasi Android yang sudah disediakan di Play Store, kalian yang belum pasang bisa download kemudian install di sana supaya bisa mudah belanja online di Shopee.

Nah, selain karena kita mau tanya-tanya soal barang, kadang kita sendiri menyadari belum memberikan keterangan misal ukuran dan warna namun sudah terlanjur klik bayar dan sedang diproses pembayarannya.

Untuk itu mau tidak mau kita harus segera hubungi si penjual melalui chat pribadi di Apk Shopee agar penjual juga tidak bingung. Kadang kalau yang pengertian akan terlebih dahulu menghubungi kita, tapi tak sedikit juga yang akhirnya mengirim barang secara acak. Kalau masalah warna mungkin tidak terlalu jadi masalah, lha kalo ukuran terlalu besar atau kecil nanti dikira pinjem tetangga kan tidak enak ya.

Cara Melakukan Chat Pribadi via Apk Shopee


1. Pertama pastikan di Smartphone kamu sudah terinstall aplikasi Shopee, kemudian buka Apk dan pilih barang yang ingin kamu beli, setelah terpilih kamu lihat menu di pojok bawah klik ikon Chat Pribadi tersebut.

chat pribadi apk shopee

2. Kemudian ketik kamu sudah berada di Beranda Apk Shopee atau di menu profil, untuk melihat daftar chat pribadi atau mau cek balasan pesan dari penjual kamu klik menu di pojok kanan atas yang kami lingkari merah.


Update terbaru dari Shopee khususnya untuk penjual bahwa telah ada Fitur Chat Penjual dimana didalamnya ada fitur balasan otomatis ketika ada pembeli yang menghubungi melalui Apk Shopee. Oleh karena itu konsumen jadi lebih dipedulikan meski admin sedang tidak dalam keadaan online.

Kami kutip dari seller.shopee.co.id, bahwa Fitur Chat Penjual adalah fitur pengiriman pesan instan secara online yang memudahkan Penjual untuk berinteraksi dengan Pembeli secara efisien.

Fitur Chat Penjual memiliki beberapa fitur yang mendukung Penjual dalam memberikan layanan terbaik untuk Pembeli, sehingga bisa menarik Pembeli untuk bertransaksi,mendapatkan ulasan yang lebih baik dan mendapatkan loyalitas pelanggan.

Makanya sebagai pelaku dangang online di Shopee sangat disarankan untuk menggunakan Fitur Chat Penjual. Fitur Chat Penjual bisa memudahkan Penjual dalam: Meningkatkan penjualan, Memudahkan komunikasi, dan Memudahkan operasional toko.

Demikian cara melakukan chat pribadi penjual via Apk Shopee, semoga bermanfaat ya.
Baca juga : Cara Log Out Akun Shopee

Add Comments


EmoticonEmoticon