Quotes Terbaik dari Seorang Pengusaha Sukses Andrie Wongso

quotes terbaik andrie wongso
Praktek menjalani hidup setiap manusia sudah pasti akan menemukan jalan yang terjal dengan berbagai rintangan, disitulah kita mulai diuji kesabaran. Motivasi menjadi salah satu sumber semangat untuk kita bangkit dari keterpurukan.

Belajarlah dengan orang sukses jika kita ingin seperti mereka, bergaul dengan pedagang jika ingin mahir dalam berdagang, akrab dengan petani jika mau tahu tentang bercocok tanam, dan sebagainya.
Selain itu quotes dan kata kata bijak dari mereka yang telah sekses bisa menjadi dorongan untuk kita terus berusaha meraih apa yang dicita-citakan. Salah satunya quotes terbaik dari seorang pengusaha sukses bernama Andrie Wongso.

Dalam profilnya yang tertuis pada laman web andriewongso.com, bahwa beliau telah lebih dari 20 tahun, Andrie Wongso berkiprah sebagai pengusaha sukses sekaligus motivator andal Indonesia. Ia berbagi semangat, pengalaman hidup, serta wisdom dengan menggunakan gaya bahasa yang sederhana namun powerful, berikut ini quotes terbaik darinya. 

Quotes Terbaik Andrie Wongso


 “Jangan takut gagal sebelum mencoba, jangan takut jatuh sebelum melangkah. Kesuksesan milik orang yang berani mencoba. Apa yang tidak mungkin seringkali belum pernah dicoba!”

  “Jika jatuh bukan karena gunung yang tinggi tapi kerikil kecil maka perhatikan dan jaga setiap langkah kita agar tetap TEGAR, SEMANGAT, GESIT dan WASPADA.”

   “Hati baik, perbuatan baik. Nasib akan berubah baik”

   “Jika disiplin diri tidak mampu kita tegakkan dengan tegas dan keras mana mungkin sukses bisa kita raih.”

    ”Kehidupan selalu berubah, nikmati saja proses perubahan dengan sukacita. Maka jangan patah semangat waktu gagal dan tidak perlu tinggi hati waktu sukses”

   “Kadang sulit menjadi orang baik tetapi lebih baik menjadi orang baik walau sulit”

   “When MIND is weak situation is a PROBLEM When MIND is balance situation is CHALLENGE. When MIND is strong situatuon become OPPORTUNITY.”

   “Sukses adalah meraih apa yang kita inginkan. Bahagia adalah menerima dan menyukai yang telah diraih. Bersyukur adalah menyisihkan yang dipunyai untuk membantu”

   “PERSAHABATAN berarti saling menguatkan, bisa memberi nasihat, menerima apa adanya, mengkritik tanpa tendensi.”

   “Jika kamu tak bisa menjadi pensil untuk menulis kebahagiaan orang lain. Jadilah penghapus untuk menghapus kesedihan orang lain.”

Lihat juga : Kata-Kata Bijak Dari Merry Riana

Penutup

Dari kumpulan kata-kata bijak seorang pengusaha sukses Andrie Wongso, manakah kutipan paling menarik menurutmu.
Success is My Right