Cara Merubah Bahasa Pada SmartTV Samsung

Mungkin sebagai pengguna SmartTV Samsung banyak yang bertanya-tanya, Bagaimana Cara Merubah Bahasa Pada SmartTV? Pertanyaan umum tersebut akan mewakili artikel yang akan membahas hal tersebut. Untuk itu simak terus tutorialnya hingga kamu mendapat solusinya.

Tidak hanya pada SmartTV, sebelumnya kami juga sempat berbagi tentang cara ubah Bahasa di TV LED Polytron.

Memang kadang kita bingung hanya sekedar merubah bahasa di tampilan menu TV, mungkin karena anda pengguna baru jadi masih sedikit kesulitan. Misalnya kalau kamu kesulitan dengan bahasa Inggris dan ingin merubahnya dengan tampilan bahasa Indonesia pada smartTV yang kalian miliki. Ikuti saja langkahnya berikut ini.

Merubah Bahasa Pada SmartTV Samsung


1. Pertama kamu nyalakan TV dahulu, kemudian tekan tombol Menu pada remote TV.

2. Setelah itu pilih Sistem

Cara Merubah Bahasa Pada SmartTV Samsung

Catatan : Jika pada saat ke menu sistem (pengaturan) muncul pesan diharuskan memasukan PIN, silahkan untuk input PIN Code angka : 0000 (PIN Code tersebut adalah PIN Code Default/ bawaan pabrik)

3. Kemudian pilih Bahasa Menu


4. Silahkan pilih bahasa sesuai yang diinginkan dari daftar di layar TV lalu tekan Enter jika sudah memilih sesuai keinginan.


Nah demikian cara merubah bahasa pada SmartTV Samsung, semoga ini bermanfaat buat kita semua dan jangan lupa share kepada teman-teman.

Add Comments


EmoticonEmoticon