Hero Khaleed Mobile Legends Fighter Baru punya Damage Besar

Game Mobile Legends telah merilis hero baru pada akhir bulan juli 2020 kemaren. Hero role Fighter dengan nama Khaleed memiliki damage yang besar dan OP banger, ternyata Khaleed masih punya hubungan dengan Raja Tiran Kufra.

Dengan latar tempat gurun pasir, sepertinya hero Khaleed berasal dari timur tengah. Ya faktanya ternyata Khaleed memiliki nama bernuansa Arabic, maka Moonton selaku developer memilih kata Khalid atau Khaleed diambil dari bahasa arab yang bararti kebadian.

Kisah Khaleed


hero baru khaleed ml

Terdapat suku prasejarah yang hidup di Agelta Drylands yang seperti gurun. Mereka membangun desa di sepanjang Emerald Road dan mampu menurunkan peradaban dan warisan mereka.

Sebagai peran dari Artha Clan, Khaleed mencintai petualangan. Dia sering menginginkan keagungan dari budaya Emerald Road, bemimpi bahwa suatu hari nanti dia dapat mengunjungi Agelta Drilands yang luas dan menyaksikan kemakmurannya. Sejak dia masih muda, Khaleed sering membawa pengawalnya bersama dalam petualangan di sepanjang Emerald Road.

Mengenal Skil Hero Khaleed

- Stand Walk - Pasif

Khaleed mengakumulasikan Desert Power ketika bergerak. Setelah desert power di Charge penuh, dia akan berdiri di atas pasir, meningkatkan Movemendt Speed. Sementara itu, Khaleed dapat melakukan Dash ke arah lawan dengan Basic Attack berikutnya.

- Desert Tornado (Skil1 1)

Khaleed memutar pedangnya, memberikan Damage kepada lawan yang berada di dekatnya. Setelah mengenai lawan, Khaleed melompat satu kali dan mengeluarkan skill ini kembali. Dia dapat menggunakan skill ini sampai 3 kali jika mengenai lawan atau moster jungle.

- Quicksand Guard (Skill 2)

Khaled melindungi dirinya dengan kekuatan pasir hisap, serta memulihkan HP dan mengurangi Damage yang diterima selama 4 detik. Sementara itu, lawan yang berada di dekatnya akan di Slow.

Dari seluruh Fighter hanya Khaleed yang bisa meregenerasi tanpa perlu mengandalkan lifesteal. Rata-rata hero Fighter di game Mobile Legends itu mengandalkan item atau skill pasifnya untuk mengisi ulang darah setelah memberikan damage kepada musuh.

Namun dengan hero Khaleed kamu cukup gunakan skill 2 untuk meregenerasi HP tanpa re-call.

- Raging Sandstorm

Ini merupakan skill ultimate Khaleed. Jika kamu menggunakan skill ini maka Khaleed akan mengeluarkan badai pasir, memperoleh immune Crowd Control selama menggunakan skill tersebut, memberikan damage kepada lawan yang berada di jalur dan mendorong mereka secara terus menerus.

Ketika sampai di tujuan, Khaleed memberikan damage kepada lawan yang berada di area dan menyebabkan efek stun kepada mereka selama 1 detik. Melawan Popol dan Kupa dengan ultimate skill bakan membautnya tidak berkutik lagi.

Build item Terbaik hero Khaleed


Hero ini sangat efektif di offline dengan pilihan Speel Flicker karena memang tidak ada skill yang berfungsi untuk kabur jadi pilihan ini lebih tepat, kecuali kamu main hyper Khaleed maka spell lebih ke retribution untuk mempercepat farming.

Bulid item pilihan top Global Khaleed
Pertama menggunakan Raptor Machete - Warrior Bots - Bloodlust Axe - Blade of Despair - Queent's Wing - Immortality.

build hero khaleed

Nah semoga dengan informasi tentang hero Khaleed mobile legends ini bisa menjadi acuan tambahan buat kamu khususnya user Fighter wajib mempelajari terlebih dahulu. Mulai dari skill, build tersakit, role permainan hingga kelebihanya.

Add Comments


EmoticonEmoticon