Kumpulan Cerita Humor Lucu Tentang Suami Istri dan Mertua

cerita humor lucu
Mengurangi penat karena kerja seharian full bisa dilakukan dengan membuka hiburan seperti main game, membuka sosial media, nonton video di YouTube dan sebagainya. Tak hanya itu, membaca cerita lucu juga dapat membangkitkan mod dari susasana hati yang sedang buram jadi bahagia.


Ada banyak cerpen lucu dari berbagai macam kisah, disini telah kami kumpulkan dan rangkum cerita humor lucu tentang suami istri serta mertua. Semoga cerita didalamnya dapat sedikit memberi hiburan untuk Anda semua bisa tertawa bersama. 


Kisah dalam cerita hanyalah untuk hiburan semata, jika ada nama tokoh dan tempat yang sama mungkin hanya kebetulan, baiklan langsung saja simak berikut ini:

Cerita Lucu Anak Bengal (Bandel)


Seorang ibu merasa geli, karena menantunya yang baru selalu berteriak keras saat berbicara dengannya.

Kemudian dia memanggil anaknya,


Ibu : "Nak, istrimu kok bicarannya keras seperti tukang sayur!
Anaknya : "Sebenarnya tidak begitu, bu
Ibu : "Buktinya??
Anaknya : "Istri saya ku bohongi kalau ibu itu tuli
Ibu : "Dasar anak bengal!!!!!!


Khasiat Foto Istri di Dompet


Ada seorang suami yang di dalam dompetnya terdapat foto istrinya. Saat teman-temannya melihat, ia dipuji sebagai suami yang sangat baik.


Lalu, satu diantara temannya bertanya apa fungsinya membawa foto sang istri. Dia menjawab: "kalau aku punya permasalahan di kantor, aku selalu memandang foto itu, dan permasalahan yang dihadapi hilang begitu saja".


"Wah alangkah berbahagianya kamu mempunyai istri seperti itu, bagaimana bisa begitu?" tanya teman-temannya.


Sang suami menjawab kembali: "Ya, kalau saya melihat foto istri saya, semua permasalahan apa pun di kantor, menjadi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan permasalahan dengan dia!"


Cuma Kamu Satu-satunya


Seorang istri sedang merasa jengkel dengan suaminya.


Istri : "Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu klo kamu semiskin ini haaahhh..?!"
Suami : "Aku kan udah bilang sayaanngg… Tapi, kamu aja yang gak denger & gak ngerti..!"
Istri : "Emang dulu kamu bilang apa ke aku?" (bertanya dengan penuh penasaran)
Suami : "Aku bilang, 'Sayang, cuma kamu satu-satunya yang kumiliki dan kupunya di dunia ini..'Eh, kamunya malah jawab 'so sweet'…"
Istri : #!?!*’?”##!!’”?:"{:??::{ aarrgghhhh......


Suami Salah Nyebut Nama


Seorang polisi sedang bertanya kepada terdakwa, seorang istri yang melakukan penganiayaan terhadap suami.


Polisi : "Apakah yang dikatakan oleh suami Anda pagi ini
Istri : Dia mengatakan, 'sekarang sudah jam berapa Susi?
Polisi : "Lalu mengapa Anda menjadi marah dan memukuli suami Anda karena pertanyaan itu.
Istri : Karena nama saya Wulan.


Nasib Nikah Beda Keyakinan


Bejo, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Susi kekasih pujaan hatinya, tetapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan.
Paijo yang merupakan sahabat dekat Bejo mempertanyakan perihal penyebab perpisahan mereka.


Paijo : Kenapa broo sampai kalian bercerai seperti ini, apa masalahnya?
Bejo : "Kita berbeda keyakinan bro, aku dah ngga tahan lagi.
Paijo: Bukannya kalian seagama ya?
Bejo : "Memang…
Paijo : Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan, apa yang dipermasalahkan?
Bejo : "Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.
Paijo : ?@#$%&*$W%^W&E!~


Kode Rahasia Suami Istri


Ada suami istri membuat kode untuk berhubungan intim dengan kode "Isi Pulsa"
Suatu malam suami mendekati istrinya,


"Ma,isi pulsa yuk."
Karena capek baru pulang kantor, istri menjawab.
"maaf Pa, Mama lagi lowbet "
Malam berikutnya si suami mencoba kembali
"Ma, isi pulsa yuk"
Karena si istri gak ada hasrat, dia menjawab
"maaf pa, signalnya lemah nih"
Malam berikutnya suami tidak bosan mencoba dan terus mencoba.
"ma, isi pulsa yuk"
Lagi-lagi istri menolak karena berhalangan datang bulan
"maaf pa, ada gangguan jaringan"


Seminggu setelah haid, mama yang begitu ngebet ingin berhubungan intim "Pa isi pulsa yuk"
Dengan santai suami menjawab.
"maaf ma, papa udah ganti kartu"


Suami Gak Ada Akhlak

 

Suatu hari ketika Boneng pulang kerja tengah malam, dia melihat dua orang aneh yang kedapatan tengah mencongkel pintu rumahnya.

Boneng : "WOI! Mau apa loe? Maling ya?"
Maling : "Kalo iya emang kenapa? Coba teriak sekali lagi gue bacok loe!"
(sambil mengarahkan "celurit"nya ke arah Badrun)
Boneng yang kaget plus takut setengah mati hanya bisa terbata-bata.

Boneng : "A,a,aampuuun Boss to,to,tolong jangan apa-apakan saya, jangan bacok saya, saya masih punya anak istri..."

Maling : "Terus?"
Boneng : "Jadi bacok aja mereka..."
Maling : "!@^$^&*^%($#^*??"

Baca juga :  Kisah Diana dan Rehan, Sepasang Pengantin Baru


Kalau kamu punya cerpen lucu yang lain bisa diceritakan melalui kolom komentar, Ok.

Add Comments


EmoticonEmoticon