Ini Dia Jadwal Resmi Babak Playoff MPL ID Season 10

jadwal playoffs mpl season 9
 

Mobile Premier League (MPL ID) kini semakin hangat, bagaimana tidak setelah sebelumnya melalui regular season kini sudah memasuk babak Playoff. Bagi penonton setia tentu saja sangan menanti-nanti jadwal pertandingan tiba MPL ID Seoson 10 yang sudah menyisakan enam tim terkuat dari regular season.

Enam tim yang masih bertahan sampai Playoffs antara lain RRQ Hoshi, ONIC Esports, Alter Ego, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, dan Aurafire yang nantinya akan bertanding dalam skema upper bracket dan lower bracket. Dunia esports di Indonesia memang kini sedang naik-naiknya tak heran disetiap pertandingan selalu ramai penonton live streaming.

Mengenai hal ini bahwa babak playoffs sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 19 Oktober hingga 21 Oktober 2022. Untuk venulenya sendiri playoffs MPL ID season 10 akan dilaksanakan baik secara offline atau ditayangkan online.

Pemirsa tak usah bekecil hati meski tidak bisa menonton secara langsung di stadion, paling tidak pemirsa akan diberi kemudahan menonton secara live streaming melalui channel YouTube dan Facebook. Kabar baik juga selain itu, babak playoff dikabarkan akan ditayangkan secara live di NET Tv dan juga Magna Channel.

Berikut Jadwal Playoff MPL ID


mpl id season 10


Hari Pertama 19 Oktober 2022 langsung dipertemukan Aura Fire melawan Alter Ego dan juga BTR vs RBL, big match ini akan berlangsung sekitar pukul 13:30 WIB.

Kemudian tim yang kalah pada match satu dan dua akan langsung gugur dan harus pulang, coba lagi di season 11 mendatang. Sementara untuk tim RRQ dan ONIC Esports langsung menunggu dan akan melawan tim yang menang dari match 1 dan match 2.

 

20 Oktober 2022
- Match 3: ONIC Esports Vs Win Match 2 – 13:30 WIB
- Match 4: RRQ Hoshi Vs Win Match 1 – 18:30 WIB

21 Oktober
- Match 5: Los Match 3 Vs Los Match 4 – 13:30 WIB
- Match 6: Win Match 3 Vs Win Match 4 – 18:30 WIB

22 Oktober
- Match 7: Los Match 6 Vs Win Match 5 – 16:30 WIB

23 Oktober
- Match 8: Win Match 6 Vs Win Match 7 – 16:30 WIB (Grand Final)

Informasi bahwa sejak awal match pertandingan akan dimainkan BO 5, sementara untuk grand final akan dilakukan sistem BO 7.

Sobat Mobile Legends kira-kira siapa yang yang bakal menjadi gelar juara MPL season 10 tahun ini? Apa mungkin akan ada juara baru atau malah tim RRQ, Evos, dan Onic yang keluar menjuarai MPL untuk kesekian kalinya.

Supaya tidak ketinggalan jadwal live straming pada tanggal 19 Oktober nanti maka sobat ikuti terus channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang.

Sementara bagi sobat yang melewatkan siaran langsung, sobat tetap dapat menyaksikan highlight playoff MPL ID season 9 di Top Gamer Gtv, Good Gamer Kompas Tv , NET Esports, dan Kabar Arena Tv One. Atau bisa langsung cek di web resmi https://id-mpl.com/

Info Harga Tiket
Bahwa MPL season 10 tahun ini bakal menjadi yang pertama di Indonesia dalam ajang tournament esport di layar lebar bioskop yang tersedia di Cinopolis Depok Town Square, Pejaten Village, Plaza Semanggi, Blu Plaza, Bekasi, Maxxbox Lippo Village, Pluit Village, dan Lippo Plaza Ekalokasari.

Tiket playoff day 1: Rp55.000
TIket playoff day 2: Rp55.000
Tiket playoff day 3: Rp55.000
Tiket playoff day 4 (grand final): Rp75.000

*Syarat dan Ketentuan :

- Tiket hanya berlaku untuk 1 orang per match
- Free limited merchandise (T-Shirt / Acrylic Hero / Mug) untuk 1000 orang pembeli pertama
- Pengambilan Merchandise dapat di ambil di lokasi Cinepolis yang kamu kunjungi
- Harus menunjukkan barcode tiket di loket saat memasuki acara
- Tiket bersifat Non Refundable