Ini Dia Jadwal Resmi Babak Playoffs MPL ID Season 8

jaadwal playoffs mpl season 8
 

Mobile Premier League (MPL ID) kini semakin hangat, bagaimana tidak setelah sebelumnya melalui regular season kini sudah memasuk babak Playoffs. Bagi penonton setia tentu saja sangan menanti-nanti jadwal pertandingan tiba MPL ID Seoson 8 yang sudah menyisakan enam tim terkuat.

Enam tim yang masih bertahan sampai Playoffs antara lain RRQ Hoshi, ONIC Esports, Alter Ego, Bigetron Alpha, Evos Legends, dan Aurafire. Dunia esports di Indonesia memang kini sedang naik-naiknya teak heran disetiap pertandingan selalu ramai penonton live streaming. Sedikit disayangkan memang dengan konsidi pandemi jadi dilakukan acara MPL ID berlangsung online.

Mengenai hal ini bahwa babak playoffs sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 21 hingga 24 Oktober 2021. Untuk venulenya sendiri masih belum pasti apakah playoffs MPL ID season 8 akan dilaksanakan secara offline atau hanya online. Karena situasi sekarang kemungkinan besar dilakukan secara online.

Pemirsa tak usah bekecil hati meski tidak bisa menonton secara langsung di stadion, paling tidak pemirsa akan diberi kemudahan menonton secara live streaming di YouTube dan Facebook. Kabar baik juga selain itu, babak playoff dikabarkan akan ditayangkan secara live di NET Tv dan juga Magna Channel.

Berikut Jadwal Playoffs MPL ID

 


Hari Pertama 21 Oktober 2021 langsung dipertemukan Alter Ego Vs Bigetron Alpha dan juga EVOS Legends Vs AURA FIRE, big match ini akan berlangsung sekitar pukul 12:45 WIB.

Kemudian tim yang kalah pada match satu dan dua akan langsung gugur dan harus pulang, coba lagi di season 9 mendatang. Sementara untuk tim RRQ dan ONIC Esports akan melawan tim yang menang dari match 1 dan match 2.

 

22 Oktober 2021
- Match 3: RRQ Hoshi Vs Winner Match 1 – 12:45 WIB
- Match 4: ONIC Esports Vs Winner Match 2 – 17:30 WIB

23 Oktober 2021
- Match 5: Loser Match 3 Vs Loser Match 4 – 12:45 WIB
- Match 6: Winner Match 3 Vs Winner Match 4 – 17:30 WIB

24 Oktober 2021
- Match 7: Loser Match 6 Vs Winner Match 5 – 12:45 WIB
- Match 8: Winner Match 6 Vs Winner Match 7 – 19:00 WIB

Sobat Mobile Legends kira-kira siapa yang yang bakal menjadi gelar juara MPL season 8 ini? Apa mungkin akan ada juara baru atau malah tim RRQ, Evos, dan Onic yang keluar menjuarai MPL untuk kesekian kali.

Supaya tidak ketinggalan jadwal live straming pada tanggal 16 Oktober nanti maka sobat ikuti terus channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang.

Sementara bagi sobat yang melewatkan siaran langsung, sobat tetap dapat menyaksikan highlight playoff MPL ID season 8 di Top Gamer Gtv, Good Gamer Kompas Tv , NET Esports, dan Kabar Arena Tv One. Atau bisa langsung cek di web resmi https://id-mpl.com/

Load comments