Ini Dia Jadwal Resmi Babak Playoff MPL ID Season 13

Daftar Isi

jadwal playoff MPL ID
 

Mobile Premier League (MPL ID) kini semakin hangat, bagaimana tidak setelah sebelumnya melalui regular season kini sudah memasuki babak Playoff. Bagi penonton setia tentu saja sangat menanti-nanti jadwal pertandingan tiba MPL ID Seoson 13 yang sudah menyisakan enam tim terkuat dari regular season.

Enam tim yang masih bertahan sampai Playoffs antara lain RRQ Hoshi, ONIC Esports, Bigetron, GEEK, EVOS dan Aura yang nantinya akan bertanding dalam skema upper bracket dan lower bracket. Dunia esports di Indonesia memang kini terus meningkat penggemarnya, tak heran disetiap pertandingan selalu ramai penonton baik live streaming maupun yang nonton langsung.

Mengenai hal ini bahwa babak playoffs sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 05 Juni hingga 09 Juni 2024. Untuk venulenya sendiri playoffs MPL ID season 13 akan dilaksanakan baik secara offline atau ditayangkan online.

Pemirsa tak usah bekecil hati meski tidak bisa menonton secara langsung di stadion, paling tidak pemirsa akan diberi kemudahan menonton secara live streaming terutama melalui channel YouTube MPL Indonesia dan Facebook. Kabar baik juga selain itu, babak playoff dikabarkan akan ditayangkan secara live di TV Nasional.

Berikut Jadwal Playoff MPL ID


Hari Pertama 05 Juni 2024 langsung dipertemukan GEEK melawan RRQ dan juga AURA vs EVOS, big match tersebut akan berlangsung sekitar pukul 13:00 WIB.

Kemudian tim yang kalah pada match satu dan dua akan langsung gugur dan harus pulang, coba lagi di season berikutnya. Sementara untuk tim BTR dan ONIC Esports langsung menunggu dan akan melawan tim yang menang dari match 1 dan match 2.


06 Juni 2024
- Match 3: ONIC Esports Vs Win Match 1 – 13:00 WIB
- Match 4: BTR Vs Win Match 2 – 18:15 WIB

07 Juni 2024
- Match 5: Los Match 3 Vs Los Match 4 – 13:00 WIB
- Match 6: Win Match 3 Vs Win Match 4 – 18:15 WIB

08 Juni 2024
- Match 7: Los Match 6 Vs Win Match 5 – 18:15 WIB

09 Juni 2024 (Grand Final)
- Match 8: Win Match 6 Vs Win Match 7 – 17:00 WIB 

Informasi bahwa sejak awal match pertandingan akan dimainkan (Best of) BO 5, sementara untuk grand final akan dilakukan sistem BO 7.

Sobat Mobile Legends kira-kira siapa yang yang bakal menjadi gelar juara MPL season 13 tahun ini? Apa mungkin akan ada juara baru atau malah tim RRQ, Evos, dan Onic yang keluar menjuarai MPL untuk kesekian kalinya.

Supaya tidak ketinggalan jadwal live straming pada tanggal 19 Oktober nanti maka sobat ikuti terus channel YouTube Mobile Legends - MPL Indonesia.

Sementara bagi sobat yang melewatkan siaran langsung, sobat tetap dapat menyaksikan highlight playoff MPL ID season 13 di Top Gamer Gtv, Good Gamer Kompas Tv , NET Esports, dan Kabar Arena Tv One. Atau bisa langsung cek di web resmi https://id-mpl.com/

Info Harga Tiket

Bahwa Playoff MPL ID season 13 akan berlangsung di Velodrome (Jakarta, Indonesia), ini merupakan kompetisi mobile games terbesar dan paling bergengsi di Asia Tenggara.


Didorong oleh tekad untuk mengangkat ekosistem esports, pada musim keempat ini, MPL melakukan lompatan dengan membangun liga esports model franchise pertama di Asia Tenggara.


Menjamin keberlanjutan komunitas secara keseluruhan, model waralaba ini akan menerapkan pembagian pendapatan, batasan gaji, dan tunjangan khusus lainnya kepada tim yang berpartisipasi.


MYTHIC

Diskon 30% khusus GoPay (setelah diskon @IDR 98.000/tiket)


LEGEND

Diskon 30% khusus GoPay (setelah diskon @IDR 63.000/tiket)

IDR 90.000


*Syarat dan Ketentuan :

- Tiket hanya berlaku untuk 1 orang per match
- Free limited merchandise (T-Shirt / Acrylic Hero / Mug) untuk 1000 orang pembeli pertama
- Pengambilan Merchandise dapat di ambil di lokasi Cinepolis yang kamu kunjungi
- Harus menunjukkan barcode tiket di loket saat memasuki acara
- Tiket bersifat Non Refundable

Posting Komentar