Cara Cek Kredit Skor Anda di Mobile Legends

Daftar Isi

cara cek kredit skor akun mobile legends
 

Bermain game Mobile Legends adalah suatu kegiatan yang menyenangkan bagi kita semua. Kadang bisa lupa waktu, sampai terburu-buru karena ada kegiatan lain di waktu yang bersamaan. Kalau sampai meniggalkan Game ML, bisa berakibat melakukan Afk sehingga terkena hukuman kredit skor Anda turun.

Kalau kredit skor Anda kurang dari 90 harus siap menerima hukuman utama yakni tidak bisa bermain atau membuka mode Rank. Untuk itu pastikan jika mau melakukan kesalahan untuk melihat dahulu jumlah kredit skor akun ML kalian pastikan dalam kondisi baik-baik saja, paling tidak ada lebih dari 100 kredit skor yang tersisa.

Dari Tim MLBB sendiri selalu berusaha untuk meningkatkan lingkungan bermain. Seluruh perilaku yang tidak pantas seperti AFK/Offline dalam Game, setelah terdeteksi, akan dihukum berat. AFK/Offline dalam game sangat mempengaruhi teman satu tim Anda. Jadi kalian harus menerima konsekuensi ketika melakukan kesalahan yang merugikan satu tim.

Untuk melakukan cek jumlah kredit skor sangat mudah dan praktis, namun tidak semua player bisa mengetahui secara tiba-tiba. Untuk melihatnya perlu melalui menu khusus yang ada di profil akun Mobile Legends masing-masing. Supaya lebih jelas lihat tutorial berikut ini supaya Anda bisa melihat jumlah kredit skor yang tersisa.

Cara Cek Kredit Skor di Mobile Legends


1. Pertama pastikan kalian telah login dalam aplikasi game MLBB

2. Setelah itu kalian tab atau klik profil akun ML


buka profil ml

3. Sehingga akan tampil beberapa menu, pilihlah “Battlefield”



4. Setelah itu akan tampil pilihan menu “Kredit Skor” di posisi paling bawah sendiri.


kredit skore ml

5. Dan kamu bisa lihat deh berapa jumlah kredis skor akun ML saat ini. Dan klik menu Riwayat untuk cek pelanggaran apa saja yang telah dilakukan sehingga skor berkurang.

Pertanyaan umum berkaitan sama Kredit Skor


Q: Dikurangi berapa jika pemain melakukan AFK dengan sengaja?
Jawab: Jika pemain terdeteksi melakukan pelanggaran berat berupa AFK/offline dari game maka kredit skor akan terpotong -5 poin bahkan bisa -7.

Sementara itu, walaupun kita tidak melakukan AFK tapi menjadi beban dalam tim selama pertandingan seperti banyak melakukan blunder, jumlah terbunuh tinggi dan tidak masuk akal. Hal demikian tentu saja membuat teman satu tim lainnya kesal bukan? Maka tidak menutup kemungkinan pemain lain melaporkan Anda sehingga berakibat kredit skor berkurang -2 poin.

Maka dari itu jadilah pemain yang cerdas dan bijaksana, sebab akibat yang bakal terjadi tidak dapat bermain mode Rank sebelum kredit skor pulih minimal memiliki 90 poin kredit skor.

Tips Meningkatkan Kredit Skor ML


Credit Score Mobile Legends kalau sudah terlalu banyak pengurangan, sebagai pemain perlu meningkatkan kembali jumlah poin supaya bisa memainkan semua fitur dalam game. Karena dengan kredit skor yang tinggi (di atas 100 point) maka akan memperoleh berbagai keuntungan, salah satunya bisa mendapatkan 8000 BP gratis setiap minggunya.

Adapun caranya untuk meningkatkan kredit skor, simak tahapan yang mudah berikut ini.

- Login Setiap Hari

Dengan selalu membuka akun ML setiap hari dapat meningkatkan kredit skor 1 poin tambahan. Ini mudah dilakukan kalian hanya perlu rutin login akun Mobile Legend.

- Bermain di Mode Clasic atau Brawl

Akun ML kalian yang masih memiliki kredit skor dibawah 90 poin tentu saja tidak bisa membuka mode Rank. Sehingga pilihannya supaya bisa tetap mail Mobile Legends sambil meningkatkan jumlah kredit skore maka kalian harus pilih salah satu mode antara Klasik atau main mode Brawl. Setiap kali selesaikan pertandingan dengan sportif baik kalah maupun menang akan memperoleh tambahan 1 poin kredit skor.

Baca juga : Cara Hapus Akun Mobile Legends (ML) Permanen

Maka dari itu bagi kalian yang sedang berjuang meningkatkan performa jumlah kredit skore mencapi poin terbaik. Pastikan tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang berakibat kredit skore berkurang seperti halnya tidak AFK dalam game, tidak berbuat konyol yang merugikan permainan, jangan berkata kasar saat bermain dan tetap menjaga kekompakan tim Anda.

Penutup

Itulah cara yang bisa Anda lakukan ketika ingin melihat jumlah kredit skor dalam akun Mobile Legends. Dengan begitu harusnya Anda perlu hati-hati ketika jumlah kredit skor sudah hampir di bawah standar. Terus login setiap hari dan mainkan mode klasik atau brawl supaya poin score ML kembali pulih, perhatikan jaringan internet selalu ya saat mau buka mode Rank.

2 komentar

Comment Author Avatar
Cah alim
18 Februari, 2023 13:36 Hapus
Pantesan buat main ranked tidak bisa di buka, ternyata skor minus Gannn..
Comment Author Avatar
24 Juni, 2023 07:59 Hapus
Iya kk, harus kembalikan kredit skor dulu di angka 90 supaya bisa main Ranked.