Cara Hapus Akun Mobile Legends (ML) Secara Permanen, tanpa Root



cara hapus akun ml permanen
Game ML istilah kata dengan nama lengkap Mobile Legends: Bang Bang, meski popular suatu saat akan merasa bosan dan kita menginginkan hapus secara permanen tanpa berfikir panjang lebar serta tanpa adanya root terlebih dahulu. Tapi kadang setelah melakukan hal itu kita ingin kembali bermain ML lantaran rindu push Rank bersama teman.

Bukan hanya karena lantaran bosan sehingga memilih untuk menghapus akun Mobile Legends. Banyak dari mereka yang memiliki akun lebih dari satu sehingga suatu ketika memutuskan menghapus salah satu karena mungkin potensinya dari segi statistic kurang bagus. Terlebih proses hapus akun tidak begitu sulit jadi siapapun bisa melakukannya asal paham langkahnya dan hanya butuh beberapa menit saja.

Sekilas tentang game MOBA: Menjadi game yang popular karena penggemarnya dari berbagai kalangan khususnya anak remaja, pantas saja diera digital ini menjadi pilihan utama termasuk Free Fire, PUBG, dan Mobile Legends.

Dengan haups akun secara permanen tentu saja kita akan kehilangan selamanya, makanya kita perlu pikirkan dengan matang apakah sudah yakin? Kalaupun belum kami punya solusi dengan hanya hapus data saja seperti yang telah disampaikan pada postingan yang berjudul Cara Reset dan Hapus data Akun Mobile Legends, mungkin akan jadi solusi terbaik buat kamu.

Cara Hapus Akun Mobile Legends Permanen


Kalau sudah yakin hendak menghapus akun Mobile Legends, maka kami telah menyiapkan pada kalian step-step dari  awal hingga selesai simak terus supaya tidak ada yang terlewatkan.

1. Pertama pastinya kita perlu membuka Game Mobile Legends terlebih dahulu dan jangan lupa aktifkan jaringan internet, pastikan sudah cek sisa kuota.

2. Langsung saja setelah profil kamu muncul segera pilih opsi Account Settings yang berada di pojok bawah.

3. Pilih Akun Terhubung, misalnya anda menghubungkan dengan akun Google maka itu pilihannya demikian juga pake Facebook, berikutnya pilih opsi Bind Account


4. Jika sudah opsi berikutnya adalah dengan klik Unbind akun terhubung > dan langkah terakhir klik Okay.


Hapus Data Mobile Legends

Ini belum selesai Sobat, kita masih ada 2 tahapan lagi. Kita hapus data game terlebih dahulu melalui menu setalan pada Hp Android masing-masing.

- Segera pergi ke menu Setelan Aplikasi lalu temukan Mobile Legends dan klik

- Usai terbuka kita perlu melakukan clear data dan cache supaya akun tersebut benar-benar dihapus permanen : Storage > Clear Data > Clear Cache

hapus riwayat game

Hapus Riwayat Game di Facebook

Ini perlu kalian lakukan jika akun Mobile Legends sebelumnya telah dikaitkan dengan Facebook, jika tidak maka tak perlu melakukan hal berikut ini. Tak hanya ML game lain yang pernah kita kaitkan dengan FB maka akan ditemukan melalui cara yang satu ini.

1. Masuk / log in Facebook dengan data kalian, setelah itu buka Pengaturan Akun dengan cara klik ikon tiga garis di pojok kanan atas.
2. Sesudah itu kalian pilih opsi Aplikasi dan Situs Web
3. Selanjutnya pilih masuk Aplikasi, Situs Web, dan Game
4. Scroll kebawah kemudian cek lish pada Mobile Lgends: Bang Bang dan hapus

hapus data ml di fb
 
Nah sampai titik ini kita telah menyelesaikan proses dari awal Cara Hapus Akun Mobile Legends (ML) Secara Permanen. Sekarang kamu bisa pisa pilih antara meninggalkan game Mobile Legends atau memulai petualang dari awal dengan hero Layla :)

Sumber Referensi :
https://jalantikus.com
www.mastekno.com

Artikel Terkait

Load comments