8 HP Infinix dengan Harga Satu Jutaan, Rekomendasi untuk Anda

Daftar Isi
hp infinix harga satu jutaan


Infinix Mobile menjadi salah satu brand ponsel yang semakin populer di Indonesia. Ponsel dari brand asal Hong Kong ini menawarkan berbagai macam varian yang bisa kamu pilih, termasuk yang dijual dengan harga satu jutaan. Tidak hanya terjangkau, ponsel Infinix juga dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni, sehingga bisa bersaing dengan brand lain yang lebih mahal.

Di artikel ini, kami akan membahas 8 HP Infinix dengan harga satu jutaan yang bisa menjadi pilihanmu. Kami akan membahas spesifikasi, keunggulan, serta kekurangan masing-masing tipe ponsel tersebut. Selain itu, kami juga akan memberikan saran kepada kamu untuk memilih tipe ponsel Infinix yang sesuai dengan kebutuhanmu.

 

HP Infinix Harga 1 Jutaan


1. Infinix Hot 11 Play


Hp Infinix harga 1 jutaan pertama yang mungkin dapat dipertimbangkan adalah Infinix Hot 11 Play. Spesifikasi Infinix Hot 11 Play sendiri punya baterai 6.000 mAh, ini pas buat pengguna yang memiliki banyak aktivitas.


Jadi tak perlu lagi panik kehabisan baterai di sela-sela sedang penting. Kekuatan baterainya ini juga ada dukungan fitur Power Boost dan Ultra Power Mode supaya memaksimalkan daya tahan. 


Selain itu, dengan harga satu jutaan, hp Infinix ini juga dibekali memori yang cukup besar yakni RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Ini akan muat untuk menopang kinerja chipset MediaTek Helio G35 yang tertanam didalamnya.


2. Infinix Smart 6 NFC


- Layar: 6.6 inci

- Chipset: Unisoc SC9863A (28nm)

- Memori: 2 GB RAM + 32 GB ROM

- Kamera: 8 MP (wide) + 0.8 MP (depth)


HP Rp 1 jutaan dengan fitur NFC? Infinix Smart 6 adalah jawabannya. Selebihnya, keunggulan lain dari ponsel ini adalah resolusi layar yang sudah HD Plus serta baterai awet hingga 5000 mAh tentunya cukup menemani aktivitas kamu sehari-hari.


3. Infinix Smart 6


Infinix Smart 6 juga dibanderol sejutaan. Spesifikasinya menawarkan seluas 6.6 inci dengan resolusi HD+, sangat oke untuk streaming film maupun main sosial media. Disediakan juga dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 8 MP dan 0,8 MP dengan dukungan dual-flash. Sementara pada bagian depan, terdapat kamera berukuran 5 MP.


Ada juga sebuah sensor fingerprint yang bisa memberi pengamanan pada smartphone dan juga DTS Audio Processing dan Beez 2.0 untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang baik.


4. Infinix Hot 10s NFC


- Layar: IPS LCD 6.82 inci

- Chipset: MediaTek Helio G85

- Memori: 4 GB RAM + 64, 128 GB ROM

- Kamera: 48 MP (wide), 2 MP (depth), MP (AI)


Infinix Hot 10s NFC juga salah satu ponsel Infinix dengan seharga Rp 1 jutaan, selain murah desain yang ditawarkan cukup tangguh. Terlebih, terpasangnya fitur NFC sendiri di ponsel entry-level ini menjadi keunggulan tersendiri. Kelebihan lain yang didapat adalah kamera utama beresolusi hingga 48 MP serta chipset yang mumpuni MediaTek Helio G85.


5. Infinix Hot 11


Yang dapat jadi pilihan berikutnya ada Infinix Hot 11, ini sudah bekerjasama dengan Mobile Legends: Bang-Bang. Dimana Infinix Hot 11 memiliki skin eksklusif Miya Moon Priestess tentu kan tembah semakin eksklusif.


Main Mobile Legends juga dijamin lancar berkat penggunaa prosesor Helio G70 yang akan disokong memori RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal 64 GB. Mewnariknya, hp Infinix harga 1 jutaan ini hadir sama layar seluas 6.6 inci dan resolusinya FullHD+. Cukup langka sebuah hp 1 jutaan dibekali layar FullHD+.


6. Infinix Smart 5


Selanjutnya ada Infinix Smart 5, ini juga menarik untuk dijadikan nominasi HP Infinix harga Rp 1 jutaan. Dengan harga Rp 1,1 jutaan saja, kamu sudah dapat mendapatkan dapur pacu yang ditenagai dengan Mediatek Helio A20. Dengan ini, keperluan multitasking kamu akan nggak lemot.


7. Infinix Note 7


Infinix Note 7 juga merupakan pilihan pas untuk kamu yang sedang mencari HP Infinix harga Rp 1 jutaan. Bagaimana tidak, untuk harga Rp 1,7 jutaan saja, kamu bisa menikmati beberapa kelebihan seperti kamera belakang yang bereseolusi utama hingga 48MP dan juga tambahan tiga kamera belakang lainnya.

 

8. Infinix Note 8i

Infinix Note 8i memiliki layar 6,78 inci dengan resolusi FHD+. Ponsel ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G80, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 128GB. Kamera belakangnya memiliki empat kamera dengan resolusi 48MP + 2MP + 2MP + AI, sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP.

Keunggulan dari Infinix Note 8i adalah layar yang besar dengan resolusi yang tinggi, serta kamera belakang yang cukup baik. Namun, kekurangannya adalah harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan dua ponsel sebelumnya.

FAQ

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan seputar HP Infinix dengan harga satu jutaan:

Apa yang membuat HP Infinix dengan harga satu jutaan menjadi populer?
Jawaban: HP Infinix dengan harga satu jutaan populer karena memberikan nilai yang baik dengan spesifikasi yang mumpuni namun tetap terjangkau bagi pengguna yang memiliki budget terbatas.

Apa saja fitur-fitur unggulan pada Infinix Note 8i?
Jawaban: Infinix Note 8i hadir dengan quad camera, layar yang besar, serta RAM dan penyimpanan internal yang besar pula.

Posting Komentar