Informasi Penginapan Hotel Mulyo Aji di Wonosobo

penginapan hotel mulyo aji wonosobo


Ini merupakan pertama kalinya kami berkunjung dan menginap di Hotel Mulyo Aji Wonosobo. Kebetulan waktu itu kami dari Dieng mau pulang, karena waktu sudah sore juga lumayan lelah maka perjalanan tidak dilanjutkan, untuk itu memutuskan untuk bersinggah di hotel terdekat kota.


Untuk itu sekalian kita bakal berbagi informasi mulai dari lokasi, harga sewa kamar, fasilitas hotel, dan lainnya. Mungkin bagi Anda yang dalam waktu dekat berencana melakukan perjalanan wisata atau dinas ke wilayah kabupaten Wonosobo dan membutuhkan info mengenai tempat penginapan yang terjangkau.


Hotel Mulyo Aji bisa menjadi salah satu pilihan yang bagus sebab letaknya di pinggiran kota jadi suasananya tidak terlalu ramai akan bisingnya kendaraan. Terlebih lagi area parkir cukup luas buat kendaraan mobil apalagi sepeda motor.


Lokasi


Hotel Mulyo Aji terletak di sebelah barat SATPAS Polres Wonosobo; wilayah jalan Jolontoro, Tegalrejo, Jaraksari. Bentuk hotel kalau dilihat-lihat menyerupai rumah pribadi dengan tipe homestay. 


Pada sekitar Hotel tersebut terdapat beberapa tempat makan yang bisa kita kunjungi, mulai dari Warung Bu Ketut, Mie Ayam, Soto Sapi, Raja Tangsis, dan masih ada beberapa lainnya.




Fasilitas Hotel


1. Saat cek in Hotel, kita akan ditawari minuman bisa memilih Teh atau Kopi,
2. Jika menginap, dikasih sarapan: Nasi Goreng Telur + Teh Manis
3. Fasilisat kamar: Televisi, WiFi
4. Fasilitas mandi: Handuk, Sabum, Air mandi hangat

Tarif / Harga

Untuk sewa kamar per harinya lumayan terjangkau dengan dua pilihan ruangan yakni;

- Ruang Sedang : Rp 165.000
- Ruang Besar : Rp 220.000 

Ruangan yang sedang ini berisi satu tempat tidur (single bed), sedangkan yang besar ada dua (doble bed) tempat tidur cocok untuk Anda bersama keluarga.

Catatan : Harga sewa kamar sewaktu-waktu bisa berubah, itu adalah tarif saat kami menginap di sana tahun 2024 akhir bulan Januari.

kamar hotel mulyo aji
30/01/2024

Penutup

Jadi, jika Anda merencanakan perjalanan ke Wonosobo, pertimbangkan untuk menginap di Hotel Mulyo Aji untuk pengalaman menginap yang sejuk, terjangkau dan tak terlupakan di kota ini!