Apa Pengertian dari Friendzone?

Istilah dari Frindzone mungkin sekarang banyak yang menggunakan karena sudah tahu maksudnya. Tetapi ada juga yang belum mengenalinya istilah tersebut. Jangan sampai salah ucap karena cuma ikut ikutan yang lain hanya karena lagi populer, jangan-jangan malah kamu yang sedang kena Frindzone.

Terus apa si pengertian dari Frienzone? Friendzone merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut seseorang cewek maupun cowok yang memiliki teman lawan jenis dan pertemanan mereka sangat akrab, tetapi di sisi lain salah satu dari mereka ada yang menganggap temannya itu lebih dari seorang teman alias pacar, tetapi justru sebaliknya Dia hanya menganggap kamu sebatas teman.

Salah satu Contoh Khasus Friendzone
Seorang cewek memiliki teman cowok yang sangat akrab bahkan sejak kecil mereka bertemannya. Mereka kemana-mana sering bersama tetapi dari mereka tidak ada status hubungan khusus atau hanya sebatas teman saja. Walaupun hanya sebatas teman ketika lawan kita misal yang cewek lagi dekat dengan cowok lain ada rasa cemburu teman cowok pada si cewek padahal mereka belum ada status yang jelas hanya sebatas teman saja.

Rasa cinta lama kelamaan kalau ditahan terus pasti gak enak kan? Hingga akhirnya si cowok mencoba menyampaikan perasaannya pada si cewek yang telah lama memendam rasa, akan tetapi cewek membalasnya seperti ini "kita itu hanya teman tidak lebih dan kamu saya anggap teman terbaik dalam hidup saya".

Kesimpulan
Jadi dari peristiwa tersebut sudah sangat jelas bahwa yang terkena Friendzon adalah si cowok, begitu juga dengan cerita sebaliknya kalau yang terkena Friendzone si cewek. Tetepi ini sangat jarang terjadi pada cewek, kebanyakan korban Friendzone adalah para cowok. Buat kalian yang pernah mengalami peristiwa demikian, yang sabar ya...

ilusi friendzone

Pesan dari saya buat semuanya baik cewek/cowok hati-hatilah dalam pertemanan lawan jenis, jangan sampai anda terkena Friendzone dan hanya dimanfaatkan oleh teman baikmu. Karena di dunia ini tidak ada yang abadi, yang dekat belum tentu baik dan yang jauh juga belum tentu tidak baik.

Baca juga : Apa Arti Kata Rungkad

Demikian penjelasan mengenai Frienzone yang dapat saya sampaikan, terima kasih dan semoga bermanfaat serta memberi sebuah pengalaman baru untuk kalian semua.