Apa Pengertian Dari Friendzone?

Istilah dari Frindzone mungkin sekarang banyak yang menggunakan karena sudah tahu maksudnya. Tetapi ada juga yang belum mengenalinya istilah tersebut. Jangan sampai salah ucap kerena cuma ikut ikutan yang lain hanya karena lagi populer, jangan-jangan malah kamu yang sedang kena Frindzone. Terus apa si pengertian dari Frienzone? Friendzone merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut seseorang cewek maupun cowok yang memiliki teman lawan jenis dan pertemanan mereka sangat akrab, tetapi di sisi lain salah satu dari mereka ada yang menganggap temannya itu lebih dari seorang teman saja alias pacar dan justru sebaliknya Dia hanya menganggap kamu sebatas teman.

Salah satu Contoh Khasus Friendzone
Seorang cewek memiliki teman cowok yang sangat akrab gahkan sejak kecil mereka bertemanan. Mereka kemana-mana selalu bersama tetepi dari mereka tidak ada status hubungan khusus atau hanya sebatas teman saja. Walaupun hanya sebatas teman ketika temannya yang cewek lagi dekat dengan cowok lain ada rasa cemburu teman cowok pada si cewek padahal belum ada setatus yang jelas hanya sebatas teman saja. Hingga akhirnya si cowok mencoba menyampaikan perasaannya pada si cewek yang telah lama memendah rasa, akan tetepi cewek membalasnya 'kita itu hanya teman tidak lebih dan kamu saya anggap teman terbaik dalam hidup saya'.

Jadi dari perisiwa tersebut yang terkena Friendzon adalah si cowok, begitu juga dengan cerita sebaliknya kalau yang terkena Friendzone si cewek. Tetepi ini sangat jarang terjadi pada cewek, kebanyakan korban Friendzone adalah para cowok.
Pesan dari saya buat semuanya baik cewek/cowok hati-hatilah dalam pertemanan lawan jenis, jangan sampai anda terkena Friendzone dan hanya dimanfaatkan oleh teman baikmu. Karena di dunia ini tidak ada yang abadi, yang dekat belum tentu baik dan yang jauh juga belum tentu tidak baik.

Demikian penjelasan mengenai Frienzone yang dapat saya sampaikan, terimakasih dan sampai jumpa lagi.


*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon