Daftar Paket Internet simPATI Social Max

Untuk kamu yang suka Chattingan dan sharing di sosial media, pake saja paket simPATI Social Max. Nikmati serunya internetan menggunakan paket Social Max bisa chatingan sepuasnya tanpa kehabisan kuota. Dengan paket internet Social Max anda bisa menikmati kuota sampai 2GB dengan harga mulai Rp 75 ribu dan anda bisa mengakses lima aplikasi media sosial populer sepuasnya.

Paket internet simPATI Social Max akan melengkapi kebutuhan anda yang selalu ingin eksis di media sosial setiap harinya. Apalagi sekarang ini lagi maraknya chattingan melalui media social dari yang populer salah satunya bbm dan facebook. Dengan paket internet Social Max anda bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan sebagai berikut :


Kuota yang Diperoleh

Dengan membeli paket internet simPATI yang satu ini, anda bisa langsung menikmati kouta mulai dari 10MB/hari untuk paket harian, 340MB/minggu untuk paket mingguan (170MB di jaringan 2G 3G dan 170 MB di jaringan 3G), 2GB/bulan untuk paket bulanan (1GB di jaringan 2G 3G dan 1GB di jaringan 3G) untuk mengakses internet, men-download, streaming, dan lain sebagainya.

Bebas akses Media Sosial

Selain mendapatkan kuota yang melimpah, anda juga bisa menikmati lima aplikasi chatting dan media sosial sepuasnya, mulai dari Line, BBM, Whatsapp, Path, dan Waze. Dengan menikmati paket internet ini, kuota tidak akan berkurang meski anda menikmati lima aplikasi sepuasnya seharian.

Cara Aktifasi Paket Social Max

Untuk menikmati layanan internet yang satu ini, anda bisa mengakifkannya dengan menghubungi *999# melalui kartu simPATI. Cek kuota, cek masa aktif, dan aktifasi selanjutnya juga bisa dilakukan dengan cara yang cepat dan mudah.
Dengan memanfaatkan Paket Internet simPATI Sosial Max, kamu bisa menikmati serunya berkomunikasi menggunakan aplikasi canggih di smartphone setiap hari.

Mari Sobat kita langsung ambil HandPhone-mu lalu tekan *999# atau *999*2# dan pilih paket simPATI social MAX yang kamu inginkan.

Demikian cara daftar paket internet Social Max simPATI semoga bermanfaat, nikmati puasnya internetan tanpa batas melalui lima aplikasi media sosial.