Cara Aktifkan Paket Obor AXIS Kuota 5GB, 10GB, dan 15GB

Advertisement
Anda sudah tahu tentang paket OBOR Axis itu apa, jangan sampai salah pengertian karena banyak yang kurang paham bahwa paket tersebut katanya bohongan dan akhirnya menyalahkan yang lain. Jadi paket OBOR adalah paket internet volume base yang dapat digunakan di jam 00-06 pagi dan akan ada perpanjangan secara otomatis setelah masa aktif paket habis. Penawaran tersebut hanya berlaku untuk pelanggan prabayar kartu Axis.

Ya ini sebuah paket internet untuk malam hari sesuai namanya Obor, pas sekali buat kalian yang suka begadang dan sambil download video, game, dan lainnya yang memerlukan kuota banyak dengan harga terjangkau. Memang benar harganya untuk paket ini sangat murah dari pada paket siang dari Axis, yang ini untuk 5GB harganya sekitar Rp 19.900,-. Paket internet Obor Axis ada tiga pilihan pake yaitu 5GB, 10GB, dan 15 GB dengan kecepatan akses paket Obor adalah up to 7.2Mbps/2.4Mbps. Saya katakan lagi bahwa paket tersebut hanya untuk jam malam saja yaitu 00 - 06 yang akan memberikan kecepatan maksimal bagi penggunanya.

Cara Aktifkan Paket Obor EXIS


Ketentuan sebelum aktifkan paket OBOR
1. Pelanggan dapat melakukan registrasi paket di jam 00 – 23.59
2. Penggunaan layanan internet setelah seluruh kuota habis digunakan akan dikenakan biaya regular sesuai skema tariff regular kartu AXIS yang aktif.

3. Pembelian paket tidak berlaku untuk pelanggan XL, kartu yang sedang dalam masa tenggang dan kartu dengan pulsa yang tidak mencukupi untuk membeli paket yang dipilih
4. Pelanggan dapat melakukan registrasi lebih dari satu Paket OBOR & Paket yang akan diperpanjang otomatis adalah paket yang terakhir di aktivasi

5. Bagi Pelanggan yang masih aktif Paket Unlimited AXISPRO/Gaul, diharuskan UNREG Paket Unlimited terlebih dahulu di *123*7# sebelum membeli paket OBOR tersebut.


Cara Daftar / Aktifkan paket OBOR
Jika kamu tertarik untuk mengaktifkan paket internet malam dari Axis silahkan dial *123*2# lewat handpone atau melalui *123*887# dan pilih AXISNET. Pastikan juga sebelum beli paket internet Axis, kartu anda sudah terisi pulsa sesuai harga dari ke tiga paket OBOR berikut ini.

#OBOR 5GB harganya Rp 19.900
#OBOR 10GB harganya Rp 39.900
#OBOR 15GB hrganya Rp 54.900

Ketiga paket tersebut masa aktifnya berlaku sampai sebulan atau 30 hari. Kalau begitu mungkin kalian sudah paham, silahkan anda coba daftarkan paketnya sendiri.

1 komentar so far

...paraaahh gak salah tuh mahal bngettt dari jm 00-06
gak ada yg lbih mahal lagii???

*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon