Cara Aktifkan Paket Promo Super Kuota Telkomsel (1, 3, 5, dan 8 GB)

Cara Aktifkan Paket Promo Super Kuota Telkomsel
Apabila anda adalah seorang pelanggan Telkomsel yang beruntung dan dapat menikmati secara langsung Paket Promo Super Kuota yang murah. Ternyata selain paket Flash yang kita gunakan sehari-hari, Telkomsel juga menyediakan sebuah promo bernama Paket RAME. Paket ini terdiri dari paket nelpon + internet dan juga Super Internet Super Kuota 24 jam.

Yang menarik dari paket Promo ini yaitu kuota besar dengan harga murah ini sempat ramai dan menjadi thread di sebuah forum terkenal. Ini yang banyak dicari, bagaimana tidak kalau sudah jelas bahwa kekuatan sinyal Telkomsel adalah jangkauan terbaik di Indonesia saat ini.

Daftar Harga Paket Super Kuota Telkomsel
1 GB = Rp 10.000
3 GB = Rp 20.000
5 GB = Rp 30.000
8 GB = Rp 50.000
Masa berlaku paket tersebut sampai 30 hari / 1 bulan.

Namun yang disayangkan, tidak semua pelanggan Telkomsel bisa menikmati paket tersebut. Soalnya promo Super Kuota ini hanya bisa diaktifkan khusus pelanggan terpilih saja. Baik itu anda yang sudah lama menggunakan kartu Telkomsel maupun pelanggan dengan nomor baru, karena ini dipilih secara acak.

Bagi yang beruntung biasanya akan menerima sebuah SMS notifikasi yang menyatakan bahwa nomor anda telah terdaftar di paket Super Kuota. Dan masalahnya ada sebagian pengguna yang kurang memperhatikan berita gembira tersebut, mungkin tidak menggunakan internet atau karena memang lupa sehingga tidak langsung mendaftarkannya.

Cara Aktifkan Paket Super Kuota Telkomsel
Cara aktivasi paket ini, anda cukup tekan tombol dengan kode khusus melalui panggilan telepon ke *550*790# atau *550*890#. Apabila anda merupakan pemilik nomor perdana terpilih, setelah melakukan panggilan ke no tersebut berikutnya akan diberikan penawaran khusus seperti gambar berikut,

Cara Aktifkan Paket Promo Super Kuota Telkomsel

Selain di atas, anda juga bisa mengecek paket promo tersebut melalui *363#, kemudian pilih Paket Promo RAME Internet > lalu pilih Internet Murah Super Kuota (kalau ada berarti beruntung). Untuk cek sisa kuota kartu Telkomsel bisa dilihat melalui *889#.

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Unlimited Simpati Telkomsel

Kemudian perlu anda ketahui lagi kalau jumlah kuota mungkin beda tempat juga akan beda besarnya kuota, untuk  informasi data di atas adalah sebagai data penawaran utama Paket Promo Super Kuota Telkomsel. Jadi kalian harus paham itu, terima kasih dan semoga bermanfaat.