Frekuensi tvOne dan Metro TV Terbaru di Palapa D

Dua stasiun tv ini merupakan sebuah stasiun televisi yang selalu menyajikan kabar berita setiap hari yakni tvOne dan Metro TV. Untuk anda yang tidak ingin ketinggalan berita-berita yang di siarkan langsung dari dua stasiun swasta tersebut, terutama pengguna antena parabola maka harus mengetahui frekuensinya berapa dan di satelit apa.

Ternyata kedua stasiun tv penyiar kabar berita ter update ini berada di satu satelit yang sama yaitu PALAPA. Dengan demikian nanti akan mempermudah pencarian secara manual dari televisi berantena parabola yang anda miliki menggunakan frekuensi terbaru masing-masing.

TvOne dulu kita kenal dengan nama Lativi merupakan stasiun nasional Indonesia, televisi ini didirikan pada tanggal 30 Juli 2002 oleh Abdul Latief dan dimiliki oleh ALatief Corporation. tvOne selain menyajikan berita menarikseperti debat Cagub Cawagub DKI Jakarta, tvOne juga menyajikan siaran sepak bola saat Piala Dunia.

Metro TV juga berada di satelit Palapa D, ini merupakan stasiun televisi Indonesia yang resmi mengudara sudah sejak tanggal 25 November 2000. MetroTV didirikan oleh PT Media Televisi Indonesia dan sampai saat ini masih konsisten menyajikan kabar berita masalah politik, ekonomi, bencana alam, kabar olahraga dan lainnya.
Berikut ini daftar frekuensi terbaru dari kedua stasiun televisi tvOne dan Metro TV satelit Palapa D.

Frekuensi tvOne dan Metro TV
Update : Agustus 2017

TVONE
Fekuensi : 3787
Simbol Rate : 5632
Polaritas : H (Horizontal)
Video PID : 308
Audio PID : 256
Mpeg 2

METROTV
Fekuensi : 04080
Simbol Rate : 28125
Polaritas : H (Horizontal)
Video PID : 513
Audio PID : 651
Mpeg 2

➧Dapatkan juga : Frekuensi Trans TV dan Trans7 Terbaru
Itu merupakan data frekuensi tvOne dan Merto tv terbaru yang kami peroleh dari informasi di tv sendiri dengan receiver Matrix. Dan silahkan setelah anda peroleh frekuensi tersebut untuk dimasukkan angkanya dengan melakukan penambahan program pada tv anda. Demikian informasinya yang dapat kami sampaikan dan semoga membantu serta bermanfaat.

*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon