Trik Melihat Story Instagram Android Tanpa Ketahuan

Advertisement
Melihat Story Instagram Android Tanpa Ketahuan

Fitur terbaru instagram yang bernama Story Instagram telah banyak dimanfaatkan oleh penggungnya, terlebih lagi fitur terbaru didalamnya terus diperbaharui. Kita bisa membuat maupun melihat kiriman story orang lain. Supaya kita tidak diketahui ketika melihat konten story instagram orang lain, harus mengetahui caranya terlebih dahulu.

Trik ini sangat simpel dan mudah dipraktekkan bagi siapa saja yang telah memiliki akun instagram.

Ada aplikasi khusus yang bisa kita gunakan supaya tidak diketahui dalam daftar orang yang telah melihat story mereka. Yuk, langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini.


1. Download dahulu aplikasi StorySave


Aplikasi ini bisa kalian dapatkan melalui Play Store, selain berguna untuk meliat StoryInstagram tanpa diketahui, StorySave juga bisa untuk mendownload kiriman foto orang-orang yang telah anda follow di instagram.

2. Buka Aplikasi StorySave dan login menggunakan akun Instagram dengam memasukkan Username dan password.
login story instagram

3. Kalian akan melihat daftar akun yang telah membuat Story, silahkan dipilih untuk dilihat kirimannya tanpa diketahui kalau anda telah melihatnya.

Melihat Story Instagram Android Tanpa Ketahuan

Tab ikon tanda panah ke bawah untuk mendownload konten Story Instagram orang lain, tapi ingat jangan lupa izin dulu pada pemiliknya jika foto atau video mau kalian gunakan (me-repost).
Lanjutkan baca : Cara Download Foto dan Video di Instagram lewat PC

Dengan begitu kamu tak akan ketahuan lagi telah melihat stories pengguna lain, karena kamu tak akan tampil dalam daftar pengguna yang melihat stories. Menariknya dengan aplikasi tersebut video livestreaming pun dapat kita download dan simpan ke galery.

Selain StorySave apa ada aplikasi lain? (Ada)
Mungkin pada smartphone kalian StorySave tidak bekerja dengan baik, seperti yang telah saya lihat pada komentar setiap aplikasi di Play Store tentu ada kekurangan pada setiap perangkat Android. Padahal menurut saya StorySave sudah bagus juga fiturnya pun lengkap, tapi gimana lagi kadang beda smarphone hasilnya tidak selalu sama.

Kamu bisa juga dengan menggunakan aplikasi bernama Story Saver for Instagram yang fungsinya sama-sama buat melihat Story Instagram orng lain tanpa diketahui. Cara menggunakannya sama, jadi saya tidak perlu menjelaskan lebih lanjut lagi.

Itulah caranya melihat story Instagram teman tanpa ketahuan, apabila langkahnya diikuti dengan benar, saya rasa tidak ada masalah lagi. Terima kasih, jangan lupa berlangganan dan semoga artikel ini bermanfaat.

*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon