Cara Mendapatkan Bonus data, sms, dan voice simPATI LOOP

Sebelumnya saya telah mempostingkan Paket Internet Murah Kartu Loop 2017, kemudian pada postingan kali ini saya akan memberikan Cara Mendapatkan Bonus data, sms, dan voice simPATI LOOP. Mungkin saja anda tertarik dengan layanan tersebut.

Karena jangkauan internet Telkomsel sangat bisa kita andalkan makanya jangan sampai terlewatkan berbagai bonus yang sedang tersedia. Mungkin langsung saja simak bagaimana caranya memperoleh bonus data, sms, dan voice dengan harga murah sebagai berikut :

Yang pertama atau yang terpenting sobat siapkan dulu kartu simPATI LOOPnya. Selanjutnya, berdasarkan pengalaman yang saya dapatkan, syaratnya untuk memperoleh bonus yang dimaksud anda harus beli pulsa dahulu sebesar Rp 50.000,-. Semakin besar nilai pulsa yang dibeli semakin besar pula bonusnya, setelah pulsa anda masuk nanti akan ada sms dari telkomsel seperti ini "terimakasih telah melakukan isi ulang. Dapatkan bonus isi ulangmu melalui *567*889#". Langkah selanjutnya langsung sobat tekan *567*889# lalu call, kemudian pilih bonus yang sobat inginkan, bisa bonus data, sms serta voice/bonus bicara.
Untuk pengisian pulsa Rp 50.000,- bonus berbatas waktu 7 hari dan silahkan dicoba sobat. 

Saya biasanya kalau bonus isi ulang telah habis, lalu sisa pulsa yang masih ada saya daftarkan paket internet 6 GB LOOP yang harganya mulai Rp.30.000-an sesuai lokasi.

This Is The Oldest Page

3 komentar

  1. Barusan saya beli pulsa 50 rb,trus saya aktif kan *567*889# tp koq nyatanya gk ada bonus datanya.gmn!.

    BalasHapus
  2. berarti bonusnya bisa banyak kuota dong gan

    BalasHapus