4 Feb 2015

Cara Mendapatkan Bonus data, sms, dan voice simPATI LOOP



Sebelumnya saya telah mempostingkan Paket Internet Murah Kartu Loop 2017, kemudian pada postingan kali ini saya akan memberikan Cara Mendapatkan Bonus data, sms, dan voice simPATI LOOP. Mungkin saja anda tertarik dengan layanan tersebut. Karena jangkauan internet Telkomsel sangat bisa kita andalkan makanya jangan sampai terlewatkan berbagai bonus yang sedang tersedia. Mungkin langsung saja simak bagaimana caranya memperoleh bonus data, sms, dan voice dengan harga murah sebagai berikut :



 



Yang pertama atau yang terpenting sobat siapkan dulu kartu simPATI LOOPnya. Selanjutnya, berdasarkan pengalaman yang saya dapatkan, syaratnya untuk memperoleh bonus yang dimaksud anda harus beli pulsa dahulu sebesar Rp 50.000,-. Semakin besar nilai pulsa yang dibeli semakin besar pula bonusnya, setelah pulsa anda masuk nanti akan ada sms dari telkomsel seperti ini "terimakasih telah melakukan isi ulang. Dapatkan bonus isi ulangmu melalui *567*889#". Langkah selanjutnya langsung sobat tekan *567*889# lalu call, kemudian pilih bonus yang sobat inginkan, bisa bonus data, sms serta voice/bonus bicara.
Untuk pengisian pulsa Rp 50.000,- bonus berbatas waktu 7 hari dan silahkan dicoba sobat. 

Saya biasanya kalau bonus isi ulang telah habis, lalu sisa pulsa yang masih ada saya daftarkan paket internet 6 GB LOOP yang harganya mulai Rp.30.000-an sesuai lokasi.


Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


46 komentar

artikel yg bagus
mksh gan

bos mau tanya gimana cara gunakan bonusnya...saya isi pulsa 100rb,,dan saya aktive kan untuk telp dapat 9000detik..tapi waktu saya telp tetap saja pulsa saya di tarik..dan bonusnya tidak berkurang...mohon info nya boss??

Itu bonus telepon ke sesama atau semua operator...? cek *889#
Kalo ke sesama berarti Anda nelpon ke no lain operator, shg pulsa berkurang,

Loopers, paket spesial isi ulang 20480 KB LOOP ke sesama LOOP kamu telah aktif, berlaku sd 2015-09-22 23:59:59. Cek di *889#. Makin besar isi ulang, makin banyak bonusnya!20480 itu berapa mb,

1 Mb = 1000 Kb gan,
Jd 20480 Kb ya sekitar 20,48 Mb

Gan di simpati saya terdapat bonus pulsa RP.350000 berbatas waktu cek secara berkala"tapi gak bisa dipake apa apa buat sms nelpon internet masih pake pulsa utama mohon pencerahannya.

Koq yg punya saya gak bisa *567/889#...?padahal simpati loop

Coba ganti saja kartunya dengan yang baru, soalnya kartu loop saya juga ada yang sprti itu. malah gak bisa cek pulsa *888#

Cara pemakaian bonus pulsa 5rb gmna gan? Kan saya isi pulsa loop 50rb, trus dapet 500 tsel di *889#

Enter your comment.
Gan, ane dapet bonus nelfon 1200 detik ke sesama loop
Berarti kalo ke telkomsel gak gratis?

Coba dulu, kan loop juga dari Telkomsel.

Gan mau tanya ? Saya kan melakukan pengisian pulsa pertama 100 rb kedua 25 rb ,trus saya claim bonus yg *567*889# tp malah dpet mya yg 25 rb dpet 50 mb ,,sedangkan yg 100 rb ga bisa dclaim ,,,lumayan tuh 150 mb ,,bisa kasih pencerahan

Lokasi mana itu mas 6GB 30.000 mau banget aku.:D

Gan mau nanya? Bonus data ke sesama loop itu maksudnya apa ya?

Jateng Gan, tapi sekarang sudah naik mjd 45rb

Berarti ke sesama loop aja yg gratis kalo kartu bukan simpati loop nggak ya gan

Gan saya punya masalah serupa sama wawan sange mohon infonya

sya punya loop bekas 1,1gb habis tgl 19 februari 2016 kemarin..supaya.bisa aktif lagi gimana ya gan?

sya punya loop bekas 1,1gb habis tgl 19 februari 2016 kemarin..supaya.bisa aktif lagi gimana ya gan?

Maksudnya mau aktifkan kartunya? kalau kartu masih tenggang tinggal isi ulang lagi Gan.

Bonus data ke sesama loop maksudnya apa? Bukannya data itu utk internetan. Kok ke sesama loop?? Saya ambil bonus isi ulang loop kiTa. Bonus data. Tp ke sesama loop. Wkt saya coba internetan. Bonus datanya ga berkurang. Malah data dr paket loop saya yg berkurang.

Iya, sarah amanda gultom.. saya juga mengalami hal yg sama spt itu..

sama kasusnya..nepu aja tuh telkomsel

Gan...
Boleh tanya...
Kan saya beli paket 3 gb ...
1 gb 24 jam...
1 gb flash 4G ..
1 gb wifi...
sedangkan hpku masih 3G ...
Bisa digunakan 4G itu...
Dan 1 gb wifi itu gimana...
Terima kasih

Berdasarkan pengalaman, saya juga sering seperti itu. Malah saya menggunakan ponsel yang belum 3G, pada bonus tertulis 2Gb (1gb 24jam dan 1gb di 3g). Saya pake saja sampe yg 1gb 24 jam habis dan ternyata yang 1gb untyk 3g bisa digunakan untuk internet juga.

gan sama kasus nya kaya di atas bonus nya gak bisa di pake

Bonus isi ulang loop tidak bisa digunakan.. langsung mengambil paket data lainnya, apakah ada ketentuan lain?

Aku biasanya dpt bonus 1gb per tgl 1
Berlaku 7 hari
Selama setahun

Tapi blm ada 1 th bonusnya gk dikasih lg..
Mohon pencerahan nya gan

Bang, hp saya gk bisa akses *888#,*889#,atau *567*889#. Tertulis KARTU SIM : tindakan gagal, maksudx gmn bang...? Mari gk isok daftar paketan lagi .....

Coba pake kartu loop yg lain dulu bisa tidak.

kartu aku kenapa error ya setelah memakai bonus ini.. mohon di jawab

isi pulsa yg kecil dulu 25rb, trus tunggu sms, aktifkan. trus pulsa yg besar 100rb, tunggus sms, aktifkan. jadi diakumulasi quotanya 200mb.

klo ada paket internet lain, yg kepake paket internet lain. kecuali ga ada paket internet yg lg aktif, yg kepake bonus data loopnya.

habis isi ulang pulsa, saya juga pilih bonus data ke sesama loop, tidak ambil paket lain, tapi ya tetap tidak bisa konek, kenapa yah? Tolong bantu jawab. Trims

Kalo untuk simpati biasa? Ada yang tau caranya gmn? Please help

Gan cara pake bonus data ke sesama loop gimana. Bingung soalny ke sesama loop aja. Sedangkan ini bonus paket data bukan bonus paket nelp

gan mau tanya ... klo mau pake bonus wifi&flash 4G itu gimana ya gan ???
soalnya saya beli paket di aplikasi loop kita itu 3GB harganya 55rb/30hari ... nah terus dia cuma makan yg bonus flash biasa saja , bonus wifi & flash 4G nya gak berkurang sama sekali .. Gimana Gan ??

Sama saya juga begitu, kalau bonus Wifi saya kurang paham. namun untuk bonus 4G bisa berkurang kalau digunakan untuk jaringan 4G Gan. waktu itu saya ke kota yang ada jaringan 4G-nya baru bisa berkurang. memang tsel sekarang dibagi2 seperti itu, jadi jangan mudah tergiur banyaknya GB kalu mau beli paketan Tsel.

gan, mau nanya.. saya kan daftar paket nelpon utk jangka 7 hari, eh besoknya bonusnya hilang.. padahal blm saya pake. itu gimana ya gan? mohon jawabanya

gan, mau nanya.. saya kan daftar paket nelpon utk jangka 7 hari, eh besoknya bonusnya hilang.. padahal blm saya pake. itu gimana ya gan? mohon jawabanya

Sama kejadian yg saya alami juga begitu..

Gan cara non aktifkan paket sms gmn ?

Coba tekan *363*3# > Berhenti Paket

Sya sudah aktifkan bonus kuota loopnya dapat 50mb aktif sd. 26/09/17 tapi knp ya tidak bisa di gunakan... Akhirx sy pke kuota flash harian..mohon infonya

Bonus voice tel itu kapan pemakaiannya. Kok setiap telp pulsa kesedot terus, infonya dong

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon