Daftar Paket Internet Murah Kartu LOOP

Kartu loop merupakan layanan internet yang murah dan terbaru dari telkomsel buat penggemar internetan termasuk saya sendiri. Ditambah bonus 25 MB akses data yang berlaku selama 30 hari sejak kartu diaktifkan, lumayan murah kan.

Bonus Masa Aktif 30 hari sejak pertama kali diaktifkan, dan masa aktif kartu akan dikalkulasikan berdasarkan penggunaan kamu selama masa aktif. Masa aktif maksimum kartumu adalah 365 hari. Supaya kartu Loop kamu miliki tetap aktif segara isi ulang pulsa secara rutin ketika kartu akan memasuki tenggang. Untuk paket internet loop yang murah adalah :

6GB, 12GB, 16GB untuk 1 bln

Paket Internet Murah Kartu LOOP

Dulu memang paket data LOOP menyediakan 3 pilihan kuota dari 6GB, 12GB, dan 16GB akan tetapi itu sudah tidak berlaku lagi di tahun 2017.
Lalu bagaimana cara mengaktifkan paketnya...? Simak cara terbarunya sebagai berikut:

➧ Pertama ketik *567#
➧ Pilih  no.2 (Paket Lainnya) > lalu pilih lagi no.4 (Paket Lainnya)
➧ Kemudian pilih lagi no.6 (Paket Lainnya) > no. 2 (Internet)
➧ Kemudian pilih paket internet yang kamu inginkan, mulai dari :

   1. Internet Bulanan
   2. Internet Mingguan
   3. Internet Harian
   4. Internet Malam

Selain paket internet anda juga bisa mendapatkan nelpon gratis Telkomsel tanpa ada biaya sedikitpun, caranya mudah tinggal tekan *600*600# kemudian pilih > 1 dan lanjutkan pendaftarannya sampai selesai.
<-selamat mencoba, semoga berhasil kawan->

"Coba dulu siapa tahu anda beruntung mendapatkan internet murah serta nelpon gratis dari kartu Telkomsel. Karena tidak ada kata gagal, yang ada Berhasil atau Belajar" Dan sekian dari saya semoga paket internet murah kartu loop ini, maksudnya yang telah disampaikan bermanfaat.

Baca juga : Trik Nelpon Murah Katu simPATI ke Operator Lain