8 Apr 2015

Spesifikasi Lengkap Modem ZTE MF 190


Seperti yang kita ketahui sekarang ini bahwa kemajuan zaman semakin berkembang begitu pesat. Karena sudah maju maka kehidupan semakin makmur tidak seperti dulu lagi. Jauh seperti yang kita rasakan sekitar tahun 90-an yang lalu dimana kebutuhan sehari-hari saja serba kurang.

Berbeda dengan sekarang ini yang kebutuhan sehari-hari tidak perlu pergi jauh-jauh untuk memenuhi kebutuhannya. Cukup didepan layar dengan koneksi internet yang memadai kita bisa pesan apa saja lewat internet barang langsung terkirim. Memang sekarang ini teknologi semakin canggih dan saling menyaingi. Untuk terkoneksi ke internet maka kita membutuhkan modem sebagai penangkap signal. Oleh karenanya akan saya berikan informasi salah satu modem yang lumayan bagus serta harganya pun terjangkau.

Kita sebut modem dengan nama ZTE MF 190 ini merupakan generasi penerus dari sebelumnya yaitu ZTE MF 180. Ya sesuai yang telah saya katakan tadi bahwa teknologi semakin berkembang, jadi jika suatu barang masih kurang dalam memenuhi kebutuhan maka akan ada pembaruan sesuai kebutuhan konsumen. Hadirnya ZTE MF 190 dengan beragam keunggulan sebagai pengempurna dari seri sebelumnya yakni dukungan jaringan hingga HSUPA dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps

Spesifikasi Modem gsm ZTE MF 190
MODEM ZTE MF 190
Specification :
  • HSDPA/WCDMA 
  • GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900 Mhz
  • HSDPA Data Transfer Up to 3.6 Mpbs or 7.2 Mbps
  • USB Interface
  • Voice Call, SMS, USSD
  •  Micro SD Memory card slot up to 4GB
  • Otomatis Instal dan mudah digunakan
System Requirement :
  • Windows 2000/XP/Vista/Seven
  • 128 MB RAM
  • 50 MB Harddisk


 Modem ZTE MF 190 merupakan modem GSM yang terbilang cukup bandel karena saya sudah menggunakan modem ini sampai sekarang. Dengan body tipis, mudah di selipkan di kantung untuk dibawa kemana-mana. Harganya terjangkau sekitar 200 ribuan waktu saya beli dengan speed yang lumayan cukup buat saya.
 Seperti yang Sobat lihat pada gambar modem ZTE MF 190 memiliki bulatan kecil sebagai tanda lampu modem ketika di hubungkan  pada laptop/pc. Lampu tersebut akan berwarna merah ketika belum menemukan jaringan dan berwarna hijau jika sudah menemukan jaringan.

Anda pun harus mengatahui bahwa penggunaan modem ini harus menggunakan settingan khusus supaya bisa terkoneksi dengan internet. Cara Setting Modem ZTE All Operator ini merupakan cara yang tepat untuk melanjutkan modem ZTE sampai bisa digunakan dengan lancar. Baik kartu Telkomsel, XL, Indosat semuanya memiliki pengaturan berbeda-beda meskipun ada beberapa yang hampir sama.

Sekian menganai spesifikasi modem zte mf 190, semoga menjadi review untuk anda sebelum memutuskan pembelian modem sesuai kebutuhannya. Terima kasih semoga informasi yang telah disampaikan bermanfaat.

Artikel Terkait

Load comments