19 Apr 2018

Cara Membuat Whatsapp Teman Error dengan Pesan 4.0.4.0


Membahas mengenai WhatsApp tentu sudah tidak asing lagi bagi setiap pengguna Android maupun iOS. Penguna WhatsApp tercatat sudah lebih dari 500 juta, tentu jumlah yang sangat besar bukan. Sebagai aplikasi messanger populer saat ini, WhatsApp telah menjadi idola baik anak-anak, pemda, hingga orang tua dalam berkomunikasi jarak jauh.

Dengan memanfaatkan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain. Salah satu alasan kenapa WhatsApp menjadi pilihan dan nyaman digunakan adalah tidak adanya iklan yang mengganggu, yang kedua karena fiurnya sesuai kebutuhan.

Apakah WhatsApp tidak ada Bug?
Bung itu yang kami ketahui semacam kelemahan, jadi WhatsApp pun memiliki bug tersendiri seperti halnya aplikasi yang lainnya. Seperti bisa error ketika seseorang mengirim pesan tertentu kepada lawan bicara melalui WhatsApp. Pesan yang mengandun nomor atau link situs web akan segera diproses oleh WhatsApp agar dimulai oleh software yang lainnya.

Akan tetapi jika data pesan yang diterima dalam jumlah besar misalnya dalam bentuk susunan angka 4.0.4.0 akan membuat WhatsApp lama dalam mengolah data itu dan ini menjadi kelemahannya yang bisa dimanfaatkan untuk ngerjain teman. Ini tidak ditemukan begitu saja, sebelumnya juga telah ditemukan dalam bentuk kiriman emoji yang berisi 2000 kata juga akan membuat WhatApp crash bahkan nge lag.


Cara Membuat WhatsApp Error

Sebelum kalian mencoba, mungkin cara ini tidak akan mempan pada pengguna iPhone dan Android dengan spek tinggi. Target anda harus tahu jenis ponsel apa yang digunakan yakni Android dengan RAM 1 atau 2 GB biasanya akan mengalami error, hang dan aplikasi menutup sendiri.

Copy semua pesan dibawah ini kemudian kirimkan kepeda teman anda di WhatApp, ketika pesan dibuka maka layar akan gelap dan aplikasi keluar sendiri.



Kalian juga harus hati-hati kerena hal tersebut juga akan terjadi pada si pengirim kalau anda ikut membuka isi pesan tersebut.

WhatsApp teman kalin jadi lelet, tandanya berhasil, kemudian tanda lainnya adalah ketika dia lama membalas pesan padahal sedang online, itu kemungkinan aplikasi WhatsApp sedang error.

Update : Tombol Hitam Bikin WhatsApp Error
Apabila kode diatas sudah tidak manjur lagi, ini ada yang baru plus lagi populer dan biasa disebut sebagi "Tombol Hitam". Jadi setiap kali penerima pesan tab tombol tersebut seketika WhatsApp akan error.

Namun menariknya tombol hitam kali ini telah kami bungkus menjadi tulisan Baca Selengkapnya, sehingga orang mengira itu hanya pesan biasa. Kalian cukup copy seluruh isi yang ada dikotak dibawah ini, kemudian kata-katanya bisa kalian edit lagi sesuai keingingan.


Bagaimana cara mengatasi WhatsApp Error?

Jangan khawatir, ini bukan masalah yang serius. Yang menjadi masalah adalah ketika anda bagikan pesan ini ke Grup kemudian anda dikeluarkan kerena telah membuat ponsel admin dari lelet, hehehe. Kalain cukup hapus seluruh pesan tersebut maka WhatsApp akan normal kembali. Atau kalau selalu error ketika hendak buka percakapan, hapus saja seluruh chat dengan tab lama kontak dan pilih hapus.


WhatsApp kini bisa buat status, bagi kalian yang belum tahu begini caranya Download Status Foto dan Video di WhatsApp.

2 komentar

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon