Trik Mendapatkan 30MB Gratis dari Telkomsel

Apa kabar Sahabat...
Sekarang saya akan membagikan trik mendapatkan 30MB gratis untuk kartu perdana Telkomsel (simPATI atau As). Sebelumnya saya mau memberi tahu dulu tentang trik ini biar sobat lebih mendalaminya, karena trik ini sudah saya pakai pada 2 kartu telkomsel yang berbeda dengan kata lain As dan simPATI. Untuk kartu yang pertama saya daftarkan dan menghasilkan kuota 30MB tetapi kartu yang kedua cuma mendapatkan 10MB. Tetapi tidak masalah, hanya saja yang menjadi masalah adalah saya lupa yang dapat 30MB itu yang As atau simPATI??? Sobat saya bingung.

Ternyata kalau tidak salah kartu yang akan memperoleh 30MB adalah kartu simPATI sedangkan yang 10MB untuk AS. Paket ini bener gratis walaupun kuota yang diperoleh sedikit tapi lumayan buat tambahan kuota atau membantu anda saat kehabisan paket internet. Misalkan kalau mau sekedar browsing atau lihat-lihat pemberitahuan pada Facebook yang kiranya membutuhkan koneksi internet bisa pakai trik ini.
Kalu anda pakai As gak papa yang penting kan mendapat kuota gratis, betul. internet lancar, betul. hehehe Langsung saja lihat caranya.
30MB Gratis dari Telkomsel

Tik Mendapatkan 30MB

Caranya, pertama siapkan kartu Telkomsel (simPATI/As)
Selanjutnya Sobat dial *600*1# melalui hp lalu call
Pilih no 1 (Voice atau Data Gratis), selanjutnya
Pilih no 2 (Gratis Paket Data)
Tunggu sampai ada balasan dari TSELinstink,
Cek kuota Telkomsel *889# untuk mengetahui apakah kuota sudah, berarti pendaftarannya berhasil.
Perlu di ketahui paket gratisan tersebut hanya dapat di daftarkan sekali untuk kartu yang belum pernah anda daftarkan sebelumnya. Jadi jika sobat mau mendapatkan gratisan 30MB lagi, sobat harus beli kartu baru dahulu atau pakai kartu telkomsel lain yang belum didaftarkan di *600*1# .

Sukses ya kawan...!
Mungkin ini saja yang bisa disampaikan untuk pertemuan kali ini, semoga dengan kuota sedikit tidak mengecilkan keinginan anda untuk daftarkan yang penting niat dan manfaat.
Baca juga paket yang lebih banyak kuotanya Cara Daftar Paket Telkomsel Flash 2GB