Trik Paket Nelpon dan Internet Gratis Telkomsel


Gebrakan nelpon dan internet gratis untuk kartu telkomsel di tahun ini, Alhamdulillah...
Sebelum mendapatkan gratisan, Ikuti terus petunjuk dari saya sampai selesai, bukan php. Anda hanya diberi kesempatan pilih salah satu saja paket yang dibutuhkan antara nelpon gratis, atau data internet gratis.

Selain sinyalnya yang kuat dan tidak diragukan lagi untuk pengguna Tsel, Telkomsel juga banyak Gratisannya. Memang baik banget ya Telkomsel dari gratis nelpon, gratis internet, sampai gratis nsp semuanya gratis untuk Anda yang menggunaka Telkomsel baik itu Loop, As, kartuHallo dan satu lagi yaitu simPATI.

Ini merupakan program Telkomsel INSTINK yang mana memberikan program layanan data internet dan nelpon gratis bagi pelanggan yang sudah mendaftar dengan memberikan data informasi. Ada kelebihan dan kekurangan dari program Telkomsel Instink ini, nilai positifnya yakni ini benar-benar gratis alias tidak mengurangi jumlah pulsa anda ketika daftar. Kekurangannya adalah data internet gratis yang diberikan hanay sekitar 10 Mb dan hanya bisa sekali daftar untuk nomor yang sama.

Bagaimana cara mendapatkannya?


Nelpon & Internet Gratis 


Pertama siapkan kartu Telkomselnya lalu daftarkan di

*600#
  1. Pilih DAFTAR
  2. Pilih YA
  3. Pilih Hobi Anda bisa acak atau bebas
  4. Pilih jenis kelamin Anda
"Selamat! Anda sudah mengaktifkan INSTINK utk dapat info menarik lainnya"

Kalau memperoleh sms balasan seperti itu, tandanya Anda sudah terdaftar dan bisa mendapatka nelpon gratis, internet gratis serta NSP gratis dengan tambahan setikit langkah lagi.


Langkah Selanjutnya >>>

Ketik *600*1# call/ok melalui Hp
Ambil Bonus INSTINK sesuai pilihanmu :

1. Setelah itu segera pilih Voice atau Data (no. 6)
 
telkomsel instink

2. Pilih gratis Nelpon atau gratis Paket Data sesuai keinginan anda.

gratis data dan voice telkomsel

3. Setelah memilih akan segera diproses, tunggu balasan dari telkomsel masuk ke no Anda.

Note: Cara tersebut hanya dilakukan satu kali utk kartu yang sama, kalu mau mendapatkan gratisan lagi, beli kartu yang baru atau kartu TSEL yang belum didaftarkan, thanks.

Load comments