Cara Daftar Paket Internet Android Kuota 4GB Tsel

Paket Internet Android dengan kuota 4 GB Telkomsel
Tidak sulit untuk mendapatkan paket tersebut jika Sobat sudah tahu paket Androin Tlkomsel mana yang ingin dipilih Sobat. Seperti paket internet Galaxy plan dan ada juga paket simpati loop dengan berbagai pilihan serta untuk sekarang ini yang lumayan bagus lagi adalah paket Bundling Simpati.
Paket Bundling malah menawarkan 4,5GB utk 3 bulan dengan harga mulai 50rb, bisa Sobat baca juga untuk penjelasannya lebih lanjut.

Namun paket Androin yang sedang dibahas ini termasuk baik ko' dengan kuota 4GB hanya 60rb Rupiah, Sobat bisa puas karena terbukti Telkomsel sinyalnya kuat dan internetan lancar. Dengan akses cepat serta koneksi luas Anda pun bebas ekspresikan gayamu kapan saja dan dimana saja.

Paket Internet Android *999*333#

Setalah paket ini direview, sangat cocok untuk smartphone dan tablet Android.
Dengan jumlah kuota yang banyak dan harga terjangkau, cukup untuk satu bulan buat download mp3, video, streaming di youtube, bermain di sosial media sampai puas.
Jika Sobat membeli pulsa 100rb untuk kebutuhan internet 60rb masih tersisa 40rb bisa digunakan untuk yang lainnya seperti sms dan nelpon. Apalagi paket nelpon Telkomsel saat ini tidak sampai 40rb per harinya sudah sangat puas untuk ngobrol seharian penuh.

Berikut cara paket Internet Android dengan kuota 4GB hanya 60rb Rupiah, internet murah, mudah dan berkualitas baca caranya di bawah ini

  1. Dial/tekan *999*333# di smartphone atau Android Sobat
  2. Pilih no. 2 (Paket Juara 3G)
                                                                       3. Pilih no.3

Untuk konfirmasi paket pilih no. 1 ya, maka pulsa Anda akan terpotong 60rb dan mendapatkan 4GB untuk sebulan                                 

Paket *999*333# bisa digunakan untuk modem setelah didaftarkan melalui hp sesuai cara di atas sampai paketnya benar" aktif sebelum digunakan pada modem.
Jika jaringan WiFi tersadia maka utk menghemat kuota internet Anda, matikan jaringan seluler di Andoid.

Paket ini tidak berlaku untuk kartu SimPATI loop, hanya berlaku untuk SimPATI berlogo Aktive. Karena kebijakan dari Telkomsel berubah maka kartu SimPATI dg logo smartphone di cover kartu perdana tidak bisa untuk akses *999*333#.