22 Jun 2015

Cara Menambah Pulsa Indosat Saat Kepepet Kahabisan Pulsa


Cara Menambah Sisa Pulsa Indosat saat Anda kepepet kahabisan pulsa menjadi kebutuhan yang melebihi pokok. Dengan layanan ini pelanggan akan diberikan pulsa secara gratis dengan syarat tertentu.

Pulsa SOS namanya apabila kita telah kehabisan pulsa dimana tempat tersebut jauh dari penjualan pulsa, cukup dengan menambah pulsa tanpa harus melakukan pembelian secara fisik terlebih dahulu. Ehm apa bener bisa begitu, memang baik banget Indosat kalau kayak gitu.

Pulsa minim disaat penting terjadi kapan saja dan untuk siapa saja yang mengeluhkan pulsa minim mengakibatkan komunikasi menjadi terhambat. Tetapi tenang saja walaupun berada dauh dari tempat pembelian pulsa khususnya yang memakai kartu indosat. Karena Indosat menghadirkan Emergency pulsa untuk menjamin kenyamanan Anda sebagai pelanggan Indosat berkomunikasi disaat sulit pun masih bisa dilakaukan walaupun pulsa minim. Dengan menggunakan Emergency pulsa yaitu menambah pulsa senilai Rp 2000,00.

Emergency pulsa dapat digunakan untunk melakukan panggilan dan mengirim sms kesemua operator lokal dandapat dipakai sampai dengan h+1 atau 2 hari pemakaian.
Misalkan apabila Anda sebagai pelanggan Indosat telah mengaktifkan Emergency pulsa hari ini, maka Emergency pulsa masih dapat digunakan sampai besok pukul 23:59.

Syarat dan ketentuan dari Indosat
Berlaku bagi pelanggan pra bayar dangan kondisi sbb:
*Sisa pulsa Anda telah kurang dari Rp 500
*Kartu Indosat Anda telah aktif lebih dari 6 bulan
*Telah melunasi Emergency pulsa sebelumnya
*Transfer pulsa tidak bisa melunasi tunggakan Emergency pulsa

Cara Mengaktifkan Emergency Pulsa
Hubungi
*505#
tekan Call/OK/Yes
Atau melalui sms: ketik Pulsa <spasi> SOS
kirim ke: 505

Penting!
Perlu Anda ketahui selah mengaktifkan Emergency sms, jadi pulsa yang Anda dapatkan tidak selamanya diberikan secara gratis. Pelanggan akan membayar pulsa tersebut disaat melakukan pengisian pulsa regular dan ditambah bea jasa sebesar Rp 500. Misalkan Anda telah melakukan isi pulsa sebesat Rp 5000 maka yang akan ditambah sebagai pulsa utama Anda adalah Rp 2500, sedangkan pulsa senilai Rp 2000 digunakan untuk membayar Emergency pulsa dan yang Rp 500 untuk membayar bea jasa secara otomatis.


Artikel Terkait

Load comments