Cara Paket Internet Tri (3) 5.5GB hanya 30 Ribu

Paket 3 (Tri) 5.5GB hanya 30 Ribu
Tri memang murah karana 30 ribu bisa mendapatkan kuota 5.5GB. Tri AON yang menawarkan paket internet++ yang namanya paket NetMax dengan kuota 5.5GB harga hanya 30 ribu bikin kita ngiler.

Selain buat internet yang murah kartu 3 juga mamiliki masa aktif yang lama yaitu 1 tahun dari pertama kita aktifkan kartu.

Selain kelebihan kartu tri juga punya kekurangan. Kekurangan dari kartu three mungkin karana masalah tempat saya di desa jadi kekurangnnya sinyal tidak stabil sehingga saya harus sabar kalau pake kartu three. Selain karena saya tinggal di desa juga sekarang ini sudah banyak yang makai kartu three buat internetan jadi sinyal dibagi-bagi hhh.
Kalau di Kota Kamu bagaimana..?


Kalau di kota mungkin sinyal tetap stabil hanya saja kadang kecepatannya yang dikurangi karena semakin banyaknya yang memakai kartu three. Walaupun seprti itu three tetap saja murah ya kan Sobat, kita bisa browsing sepuasnya tanpa takut kehabisan kuota.
<<<Ok Sobat kita lanjut ke Cara Paket 3 (three) 5.5GB hanya 30 Ribu >>>

Cara mendaftar paket three 5.5GB



_*Syarat pertama siapkan hp dan kartu three Anda yang sudah di aktifkan, jangan lupa kartu yang berisi pulsa min. 30 ribu.
_*Jika syarat pertama sudah terpenuhi sekarang yang kedua
_*Pencet tombol angka melalui hp *123# lalu call, nanti ada pilihannya macam-macam
_*Pilih 4. Paketan++ >lalu> 1. Paket NetMax
_*Kemudian tinggal pilih paketnya yang harganya 30 ribu


Setelah pendaftarannya berhasil jangan lupa cek kuota *111# untuk memastikannya bahwa anda telah mendapatkan kuota 5.5GB. Oh ya sobat ternyata paket ini harganya sudah naik menjadi 40 ribu.
NetMax 5.5 (500MB 00:00 - 24:00 dan 5GB 00:00 - 12:00) Rp 40rb

الحمدلله