Trik Daftar Paket Internet Telkomsel 2GB dan 3GB

Paket internet telkomsel kali ini ada dua kemungkinan yaitu antara 2GB dan 3GB. Kenapa saya mengatakan dua kemungkinan, karana jika satu dari paket yang kami bagikan tidak bisa maka anda bisa dengan cara yang satunya lagi. Paket ini lumayan murah karena harganya mulai dari 30rb untuk semua (2GB,3GB).

Banyak yang mencari-cari trik internet gratis dengan berbagai cara yang sampai sekarang  pun saya belum juga bisa menggunakan trik internet gratis. Kemaren saya baru dengar kabar dari teman saya bahwa trik internet gratis dari telkomsel telah co.id alias mati. Oleh karenanya anda bisa coba trik paket internet telkomsel yang satu ini.

Memang tidak diragukan lagi ya untuk jaringan telkomsel, sehingga banyak yang mencari berbagai trik internet dari telkomsel. Selain harga dari paket 2 dan 3GB ini murah, ternyata mudah juga dalam pendaftarannya tidak seperti cara mendapatkan yang gratisan. Mungkin kelemahan dari paket ini yang pertama harganya tidak selalu 30rb, tergantung zona yang telah ditetapkan oleh operator telkomsel. Yang kedua untuk yang 3GB sangat sedikit kemungkinan untuk bisa didaftarkan, tapi tenang saja walaupun tidak bisa kan masih ada yang kedua.

Mungkin langsung saja, berikut kami sampaikan caranya untuk mendaftar Paket Internet Telkomsel. Paket yang cukup murah dan hanya untuk pengguna Telkomsel saja (simPATI dan AS).
Paket simPATI SocialMax
Pertama Paket Internet Telkomsel 2 GB
Trik internet yang kami bagikan ini bukanlan berupa trik Unlimitid, tetapi hanya trik internet dengan harga yang murah yaitu dengan harga mulai 30rb. Untuk yang kuota 2GB ini masa akaktifnya selamua satu bulan.
  • Kamu siapkan dulu kartu Telkomsel yang telah berisikan pulsa minimal 31rb
  • Kemudian dilanjutkan dengan mengirin sms, isi dari sms: FLASH ON FLASHKAMPUS kirim ke 3636
  • Tunggu konfirmasi dari pendaftaran paket tersebut, jika berhasil silahkan cek *889# untuk mengetahui kalau kuotanya sudah ada.

Kedua, Paket Internet Telkomsel 3 GB
Jadi paket yang kedua ini bisa kamu daftarkan jikalau paket yang pertama tidak berhasil. Tapi kalau paket yang pertama sudah berhasil, maka tidak perlu mendaftarkan yang ini lagi kerana pulsanya sudah tidak cukup lagi. Mungkin kamu ingin mencoba ini karena yang pertama tidak berhasil, tidak masalah untuk dilakukan karena pulsa kamu berarti masih utuh.
  • Dari ponsel hubungi *303*19# Ok
  • Maka akan muncul beberapa pilihan Selebration 1 sampai 3, pilih yang Selebration 3
  • Selanjutnya kamu konfirmasi paketnya dengan pilih Ya/Ok
  • Jika berhasil, paket ini sebesar 3GB dengan harga mulai 30rb dan masa aktifnya 3 bulan dengan pembagian 1GB per bulan.

Mungkin seperti itu caranya dari awal sampai akhir tentang Trik Daftar Paket Telkomsel 2GB dan 3GB yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Dan jangan lupa baca juga trik paket telkomsel lainnya dari menitinfo.com ini.