30 November 2015

Bagaimana Cara Uninstall SpyHunter dari Komputer


Setelah mengetahui bahwa komputer saya terserang malware, lalu berbagai program anti malware saya telusuri satu persatu dan salah satunya yang  ditemukan adalah SpyHunter. Tetapi kenapa setelah menginstall program tersebut sampai selesai, program SpyHunter tidak bisa mengatasai untuk menghapus malware yang ada. Dia hanya bisa mendeteksi malware yang ada sebut saja DNSUnlocker waktu itu mungkin karena belum full versi jadi hanya bisa mendeteksi saja.

Apa itu SpyHunter?
SpyHunter merupakan salah satu aplikasi anti-spyware sebagai alat keamanan komputer yang kuat untuk melindungi malware yang mencoba merayapi komputer. Ulasan lengkapnya tentang SpyHunter : http://www.2-spyware.com/.

Pada akhirnya karena SpyHunter yang saya miliki selain tidak bisa melakukan penghapusan malware yang ada malah hanya mengganggu pandangan layar komputer. Dengan alasan seperti itu serta sedikit kecewa maka saya memutuskan untuk uninstall SpyHunter dari perangkat komputer.
Mungkin anda juga memiliki masalah yang sama sehingga memutuskan melakukan ini, mari kita lakukan uninstall bersama.


Uninstall SpyHunter
Ada dua langkah dalam melakukan uninstall SpyHunter dari komputer kita, yakni melalui Menu Start dan melalui control panel. Semakin anda tahu letak keberadaan program SpyHunter maka akan semakin mudah memahami dalam melakukan ini. Yang pertama klik Star Menu > All Program > SpyHunter > Uninstall
Cara Uninstall SpyHunter

# Selanjutnya kita melalui Control Panel
Ketika anda tidak mengetahui letak program SpyHunter pada All Program bisa dengan melalui control panel untuk menguninstall suatu program dari komputer kita. Tetapi kalau sudah bisa melakukan cata pertama, saya rasa tidak perlu melakukan ini. Klik Menu Start > Control Panel > Add or Remove Program > Remove SpyHunter.
Cara Uninstall SpyHunter
WindowsXP


Setelah proses uninstall selesai, selanjutnya untuk memastikan bahwa program SpyHunter benar-benar sudah teruninstall maka segera melakukan restart komputer anda. Nah dengan begitu maka SpyHunter tidak muncul kembali dan mengganggu aktivitas monitor kita untuk melakukan scan dari program tersebut.

Ok, mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan berdasarkan pengalaman yang saya alami dan saya peroleh kemudian berbagi kepada anda. Terima kasih somoga bermanfaat dan membantu anda ya.

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


2 komentar

gan spyhunter bukan kek software solitare, yang uninstall langsung ilang

solitaire game maksut anda?

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon