28 Nov 2015

Cara Mengobati Sakit Otot Perut kerena Kelelahan


Cara Mengobati Sakit Otot Perut
Sakit perut bisa terjadi kapan saja dan untuk siapa saja baik anak kecil ataupun orang tua. Seperti pengalaman yang telah saya alami baru-baru ini terkena yang namanya sakit otot perut. Sehingga sampai beberapa hari hanya berdiam sendiri di kamar sambil merasakan perihnya sakit ini.

Awal mula merasakannya sedikit demi sedikit hingga akhirnya terasa sekali. Karena belum pernah mengalami yang namanya sakit otot perut, ini kira terkena masuk angin tetapi suhu badan tetap stabil dan makan tetap enak. Sehingga di hari itu saya memutuskan minum obat masuk angin hingga esok harinya tidak ada perbedaannya, perut masih terasa sakit. Karena bingung dan sempat panik juga karena ada yang bilang bahwa saya terkana maag atau gejala maag. Ternyata bukan, karena di hari itu saya makan seperti biasa dengan makanan yang sedikit pedas sebagai menu sarapan kesukaan saya tidak berpengaruh terhadap sakit perut saya.

Usut punya usut ternyata ada keluarga saya yang pernah mengalami penyakit perut semacam ini. Dan mengatakan bahwa ini merupakan semacam sakit otot perut, yang terjadi karena tubuh habis bekerja keras sehingga menjadi kelelahan. Lalu baru ingat bahwa beberapa hari lalau sebelum sakit saya sempat bermain sepak bola sampai kecapean.

Memang pada umumnya penyebab osakit otot perut tidak diketahui secara pasti dan bisa disebabkan oleh beberapa faktor yang salah satunya kelelahan tadi. Adapun cara mengobati sakit otot perut karena kelelahan.
Cara Mengobati Sakit Otot Perut
Source : https://happygoherbal.wordpress.com
#Diurut Pada Bagian Perut
Jadi cara mengobatinya cukup mudah hanya dengan meminta pertolongan orang lain yang pintar dalam bidang urut-mengurut tubuh. Setidaknya cukup sediakan minyak untuk mengurut bagian perut sampai merata.

Dalam proses urut membutuhkan waktu cukup lama tergantung kondisi penyakit, nanti lama-lama kentut akan keluar sedikit demi sedikit. Setelah selesai perut akan lentur kembali dan sakit pun berkurang sambil istirahat yang cukup. Dan tambahan lagi jangan lupa mengkonsumsi air putih yang banyak guna menghindari dehiderasi(kekurangan cairan tubuh).

Mungkin cukup sekian tentang tips kesehatan yang bisa saya sampaikan. Semoga pengalaman dari sakit otot perut yang pernah saya alami bisa menjadi informasi yang bermanfaan buat Sobat.

5 komentar

Test..test..

makasih banyak info nyaa

mkasih bangat gan infonya sangat membantu apa yg sya lagi rasakan ...
jazakumullah khairan

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon