Paket Internet Telkomsel Kampus 1.5GB dan 4GB

Paket Internet Telkomsel Kampus - Telkomsel memberikan banyak sekali berbagai promo paket internet untuk penggunanya yang sudah tak terhitung banyaknya. Di pertemuan kali ini ada paket internat Telkomsel yang lumayan murah dari harga sekitar Rp 25ribu sampai 50ribu-an. Namanya adalah paket mahasiswa atau lebih terkenalnya sebut saja paket internet Telkomsel Kampus. Dengan kuota yang tertera 1.5GB dan 4GB ini sudah cukup banyak kalau kita lihat dari tarifnya.

Paket internet Telkomsel ini bisa anda daftarkan lewat handphone ataupun melalui modem. Sebelumnya saya biasa mengaktifkan paket inernet melalui *363# namun ternyata harganya lebih mahal hampir setengah harga dari promo Telomsel Kampus ini. Dengan paket tersebut kita pastinya bisa hemat pulsa sampai 50% dari sebelumnya.

Untuk menikmati promo ini hanya berlaku di tempat tertentu saja, jadi saya tidak bisa jamin seluruh Indonesia bisa kebagian promo tersebut termasuk pada tempat anda. Ya walaupun begitu, silahkan dicoba saja dulu siapa tahu ini merupakan keberuntunganmu.

Berikut ini langkah-langkah aktivasinya

1. Silahkan persiapkan kartu perdana Telkomsel simPATI ataupun AS. saya sendiri menggunakan SimPATI biasa.
2. Langsung tekan perintah *363*300# lalu ok (sebelumnya paket ini melalui *550*300#, tapi sekarang sudah diganti mulai 21-09-2015)
3. Nah setelah itu silahkan dipilih saja yang mana lebih cocok dengan pulsa anda. Akan ada beberapa pilihan yang masa aktifnya 30 hari.

Telkomsel Kampus 1.5GB dan 4GB
Flash 1,5 GB (Flash 200MB + 1,3 GB data lokal/30 hari) /25rb
Flash 4 GB (Flash 500MB + 3.5 GB data lokal/30 hari) /50rb

4. Silahkan tunggu SMS konfirmasinya, jika balasan yang muncul "Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Karena Nomor anda tidak terdaftar." silahkan langsung saja balas dengan FLASH(spasi)YA.

Kedua paket tersebut aktif selama 30 hari dan diutamakan anda sudah mempunyai jaringan 3G, karena jika tidak terdapat dalam jaringan 3G maka anda hanya dapat menggunakan kuota 500MB atau 2GB saja.
Biasanya pengguna telkomsel yang berhasil mengaktifkan paket tersebut, mereka yang telah menerima sms promo yang isinya “Khusus Pelanggan Kartu As & simPATI internetan Murah & kuota berlimpah. Dptkn Paket DATA GAOOOLL!! Kuota 4GB 50rb/bln atau 1,5GB 25rb/bln caranya hub *550*300#”

Kasus lain, terkadang saat mendaftar paket internet telkomsel Kampus ini mengalami kendala tidak menerima sms komfimasi dan pulsa tidak terpotong. Maka coba kamu hubungi call centre di 188 atau pindahkan dulu kartu Tsel kamu ke hp lain untuk melakukan aktifasi supaya lancar. Siapa tahu dengan memindahkan kartu ke hp yang lain bisa menggunakan paket internet Flash murah lagi.

Baca Juga : Cara Daftar Paket Flash Ultima 2GB Tsel 

Dan apabila Paket diatas tidak bisa sama sekali mungkin belum rizki anda, jangan sedih silahkan siapkan kartu perdana Simpati Loop ataupun LOOP. Dan langsung daftarkan paket promonya seperti dibawah ini.

Tekan *567# anda akan mendapatkan pilihan kuota 6GB dengan mengeluarkan pulsa sekitar 50rb-an.