2 Jan 2016

Cara Membuat SMS Group Telkomsel yang Murah


SMS Group Telkomsel – Bisa digunakan untuk sms ke banyak orang atau temen secara sekaligus dengan harga yang relatif murah dan hemat. Karena biaya cuma Rp 55 /sms, tetapi kalau mau ada  juga paketnya agar lebih hemat lagi hanya bayar sekali akan dapat paket SMS Group gratis. Yang seperti ini bisa digunakan selain menghemat biaya sms adalah untuk mempererat sesama komunitasmu.

Ketika mau merencanakan sesuatu lewat sms ini salah satu pilihan sangat cocok bagi anda yang memiliki komunitas dengan sesama kartu Telkomsel. Karena dengan menggunakan SMS Grup Telkomsel selain bagus untuk merencanakan sesuatu, layanan ini juga gratis untuk anggotanya. Setiap pesan yang terkirim akan di baca oleh semua orang yang sudah didaftarkan menjadi anggota sms group oleh pembautnya. Jadi istilahnya seperti ngetag di Facebook tapi ini melalui layanan SMS Group Telkomsel.

Serunya lagi bisa membuat suatu rencana untuk kelompok yang anda miliki. Kelompok ini bisa sesama tim olehraga, seperti tim sepak bola, tim futsal, pelari dan bersepeda. Rekan kerja, teman belajar, sahabat terdekat, ibu rumah tangga, keluarga dan kelompok lainnya yang dengan mudah dapat anda hubungi sekaligus pada saat yang bersamaan.
SMS Group Telkomsel
Source : http://www.telkomsel.com
Ternyata tidak cuma Telkomsel saja yang memiliki layanan SMS Grup, Indosat juga tersedia layanan ini. Kalau paket sms sekarang ini mahal maka coba anda seru-seruan pakai SMS Group yang lebih murah.  Adapun cara mendaftar atau membuat sebuah SMS Group Telkomsel sangat mudah,

# Tinggal anda ketik *500*8118#
# Pilih no 1 (buat Group)
# Lalu anda ikuti perintahnya sampai selesai

Sms ini  dapat digunakan pada semua ponsel,  baik ponsel biasa maupun smartphone jaman sekarang. Menariknya menggunakan SMS Group seperti lagi ngobrol bareng-bareng dalam suatu tempat karena setiap balasan akan terkirim kesemua teman yang ada di group. SMS ini bisa digunakan kapan saja tanpa membutuhkan akses internet. Untuk tarifnya tadi sudah dikatakan, kalau paket ada harian Rp 550 dapat 20 sms, mingguan Rp 2750/200sms , dan bulanan Rp 5500 untuk 500 sms.

Penambahan anggota SMS Group hanya bisa dilakukan oleh admin atau pembuat group, namaun untuk pengeluaran anggota bisa dilakukan oleh setiap orang tanpa melalui admin. Jadi siapa saja bisa dengan mudah keluar dari grup dengan alasan sendiri-sendiri tanpa meminta bantuan pembuatnya.

Cara Keluar dari SMS Group
Namun tidak semua orang yang sudah terdaftar menyukai group sms yang sudah didaftarkan orang lain, lalu kamu ingin keluar dari group. Mungkin group sms yang sudah dibuat dengan banyak anggota ternyata ada sebagian anggota yang membuat rusuh sehingga malah mengganggu anda. Atau memang tidak suka kalau anda dimasukkan kedalam group oleh orang yang tidak kenal. Bisa anda lakukan dengan keluar dari SMS Group tersebut,
# sama melalui *500*8118#
# Lalu pilih no 2 (grup saya)
# Pilih group sms anda > keluar dari Group
Dengan keluar dari Grup itu berarti anda tidak bisa lagi menerima ataupun membalan pesan dari teman SMS Grup yang dimaksud. Kalau yang keluar merupakan pembuat group(admin) tersebut maka semua anggota akan menjadi admin dan memiliki wewenang menghapus group.
Baca juga : Trik Nelpon Murah Kartu simPATI ke Operator Lain

Mungkin cukup jelas mengenai SMS Group Telkomsel yang bisa saya sampaikan dan mudah-mudahan memberi manfaat buat anda. Gunakanlah sebaik mungkin tanpa menyalahi peraturan dari pihak layanan Telkomsel agar tetap menikmati dengan lancar.

Artikel Terkait

Load comments